#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Senin, 19 November 2012

Save Palestine !!!!

"Jangan menangis untuk kami. Kami yang menangisi kalian. Karena kalian tidak bisa mati syahid (seperti kami)."


by @Yusuf_Mansur
1. Siapa yang lebih harus bersedih? Berduka? Gaza? Atau kita? 


2. Kalau merasa 1 badan, 1 tubuh, maka harusnya kita semua ini berasa sedih dan berduka.


3. Tapi karena kecintaan terhadap agama juga udah berkurang, rasa bersaudara juga sudah menipis, maka sepertinya sulit berasa Gaza terkoyak-koyak.

4. Namun barangkali Gaza sedang "bersukacita". Sedang bergembira. Menyambut jihad suci. Kesempatan menjadi syahid buat mereka di depan mata.

5. Waktu ashar ini, dan sholat-sholat setelahnya, mari berdoa untuk Gaza, dan semua keadaan ummat Islam seluruh dunia. Disipilinin. Doa bersama untuk bersama.

6. Coba nih jihad untuk Indonesia: Sholat di awal waktu. Itu juga jihad.

7. "Afdholul jihaad, ash-sholaatu fii awwali waqtihaa. Seutama-utama jihad adalah sholat di awal waktu."

8. Coba dah. Udah mah jihad perang kita takut, ga berani, tambah kendala-kendala lain, eh ini sholat di awal waktu di masjid, berjamaah, pun ga.

9. Habis sholat berjamaah, doain deh yang jihad beneran. Saling bantu. Tambah cari jalan buat sedekah ke sana.

10. Saya pernah bicara dengan 1 warga Gaza. Katanya, "Jangan menangis untuk kami. Kami yang menangisi kalian. Kalian ga bisa mati syahid."

11. Dua bulanan yang lalu, saya (DQ) ngirim duta qur'an ke Gaza. Beberapa santri, beberapa guru, dan sekaligus pimpinan DQ Bandung. Subhaanallooh.

12. Sebenarnya menarik Gaza itu. Asli menarik. InsyaAlloh saya mau ke sana juga.

13. Wong Gaza segitu susahnya, tiap tahun ribuan penghafal Qur'an baru, diwisuda. Ada program Qur'anCamp, 2 bulan hafal 30 juz.

14. Saya sudah koordinasi dengan Daarul Qur'an Gaza. Rombongan yang dari Gaza, sudah mengabarkan juga lewat TVONE, beberapa waktu yang lalu.

Bagi yang ingin memberikan donasinya untuk Palestina, silakan transfer ke nomor rekening berikut:

BCA : 760 032 5099
BSM : 701 836 2133

a.n Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) follow: @infoknrp

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar