#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Minggu, 22 April 2012

(FF) Exchange The Role (Part 3)


               Suara teriakan penonton memenuhi gedung pertunjukan, sapphire blue memenuhi sekitar 80% kursi penonton, Seoul Music award adalah salah satu award bergengsi di Korea, sebentar lagi akan dibuktikan siapa kah yang menjadi raja music korea. Sang MC berteriak dengan penuh semangat “Hadirin Yang terhormat.. mari Kita Sambut penampilan dari SUPER JUNIOR…”
                Ke Sembilan pria muncul seketika, lampu pertunjukkan mengraha padanya. Ribuan pasang mata takjub terfokus kepada Sembilan pria tampan tersebut. Suara music dan efek cahaya seolah mengatakan bahwa sang bintang kini mulai beraksi, super junior menyanyikan Lagu super man. Lalu mereka membuat formasi tarian, salah satu dari ke Sembilan member tetap di tempatnya tanpa bergerak. Ribuan pasang mata menatap kagum sambil bertanya-tanya sepertinya ada yang tidak beres dari salah satu member super junior. Enyuk sang Lead dance yang tengah menari, tanpa sengaja menubruk kyuhyun, yang tanpa iya sadari sedang berdiri mematung di sampingnya, keduanya terjatuh ke lantai, enyuk yang kini berada diatas badan kyuhyun perusaha bangkit, sedang kyuhyun tetap tertidur ditempat tanpa bergerak, ke tujuh member lainnya, tetap menyanyi berusaha mengalihkan perhatian penonton, beberapa kru berhamburan menju panggung dan membawa Kyuhyun keluar panggung (    Red: sebenarnya dia bukan Kyuhyun melainkan steve yang menyamar sebagai Kyuhyun), lalu enyuk bergabung dengan teman-temannya dan mulai menari.
                Kyuhyun yang menyamar sebagai steve menatap cemas layar televisi, segera iya meraih handphone Lolipop steve dan mulai menghubungi steve, ada nada panggil tapi tidak diangkat, Kyuhyun melempar HPnya ke sofa ruang TV dengan rasa kecewa.
                Di belakang panggung steve yang pucat pasi terbaring di sofa, manager kim tampak panic “berapa nomor telpon ambulan” katanya.
 Steve yang sangat tegang berusaha bangkit “Hyung, aku baik-baik saja jangan telpon ambulan” Kata steve memelas
“Kyuhyun, kau sudah sadar rupanya” kata manager Kim terkejut,
 sebenarnya steve tidak pernah pingsan, dia hanya terlalu tegang, karena tidak biasa berada dipenggung seperti itu hingga iya lupa semua gerakan dan syair lagu, setelah iya terjatuh, iya tidak tau lagi apa yang harus dilakukan.
“Maaf hyung, aku memang sedang tidak sehat, tapi aku hanya perlu minum obat dan istirahat” Kata steve
“Kau ini benar-benar mengacaukan penampilan super junior, aku sangat sibuk, kalau kau mau minum obat, minum obat saja” kata Manager kim marah dan meninggalkan Kyuhyun (atau steve).
 Steve hanya duduk terpaku di sofa ruang ganti khusus superjunor. Dia sendiri di ruangan itu dengan cemas, bagaimana selanjutnya penampilan super junior? Apakah kali ini super junior biasa mendapatkan piala itu, steve hanya terpaku di tempatnya tidak berani keluar dari ruangan itu.
                Steve terkejut, gagang pintu berputar, seseorang masuk ke ruangan “Yesung hyung” Kata steve tergagap. Yesug menghampirinya “Apa yang terjadi denganmu steve?” deg, steve terkejut dengan perkataan Yesung.
“Hyung panggil apa? Aku.. aku Kyuhyun, tentu saja Kyuhyun” kata steve yang mukanya semakin pucat,
“Kau pikir aku tidak tahu? Aku sudah tahu semuanya, Waktu latihan bersama, Kau banyak sekali berbuat kesalahan begitupun waktu reherseal, dan sekarang kau menghancurkan penampilan kami, seharusnya hari ini kita menerima penghargaan, tapi gara-gara kamu semuanya gagal, aku akan melaporkan pada polisi atas tuduhan penipuan, kau menghancurkan super junior, taukah kau tadi terjadi insiden, para wartawan memaksa ingin mewawancarai kami, kami menolak, mereka memaksa dan terjadi bentrokan securiti dengan wartawan, wartawan yang merasa kecewa pasti akan memberitakan hal buruk tentang super junior, super junior diambang kehancuran, dan peakunya adalah seorang bocah bernama steve” Kata Yesung beteriak
“Hati steve semakin ketakutan “Maafkan aku hyung”
“Aku bukan Hyungmu” Kata Yesung marah
“Hyung, kumohon maafkan aku, jangan melapor pada polisi kumohon, kasian ibuku, Kumohon Hyung…”
“Kyu.. Kyuhyun…” Seorang Wanita menggoncang-goncangkan tubuh steve, steve membuka matanya kaget, seorang wanita dengan wajah sangat cantik di depan mukanya
“Seo.. Rupanya hanya mimpi..” kata steve lega tapi merasa grogi karena hanya ada seohyun di ruangan itu, Kemudian bangkit dan duduk di sofa
“Tadi kamu pingsan dipanggung kyu… tapi manager hyung bilang kau sudah sadar, aku disuduh manager hyung memanggilmu karena super junior adalah calon kuat penerima penghargaan, kalau kau sudah baik, kau bisa ikut ke panggung menerima penghargaan, tapi aku malah melihatmu tertidur disofa, dan mengigau, sepertinya kau mimpi buruk” Kata seohyoun
“Aku.. tentu saja baik, aku merasa bersalah, apakah aku masih boleh menerima penghargaan bersama member lain?” kata steve
“Tentu saja.. teman-temanmu sangat mengharapkanmu, setelah berpisah dengan Kibum, Hangeng, Kangin, dia tidak mau ada member yang hilang lagi” kata seohyoun tersenyum
“baiklah… aku harus semangat” kata steve..
Pertama-tama kau harus mengganti bajumu, lalu menyisir, Seohyoun keluar dari ruang ganti sj dan memanggil seorang stilys untuk mendandani kyuhyun(steve). Lalu pergi meninggalkan Steve.
Steve yang sudah rapih buru-buru keluar dari ruang ganti ke delapan temannya sedang menunggu di ada dibelakang panggung. Donghae, sungmin dan ryewook melihat Kyuhyun (yang sebenarnya steve) dan berhamburan memeluk dongsengnya tersebut.
“Tampaknya kau baik-baik saja, syukurlah..” kata ryewook
“Hey, kita diminta keatas panggung, Ayo cepat-cepat” kata eteuk sang leader.
“Kyu kau baik-baik saja kan?” kata eteuk ketika matanya tertuju pada steve
“Ya Hyung” kata steve mengenguk.
Kesembilan pria tersebut melangkah menuju panggung
Dan pemenangnya adalah…”Super Junior”
Para member super junior saling epelukan satu sama lain, lagu diiringi lagu mr. simple, eteuk sang leader menerima piala bergengsi tersebut”
Ini adalah salah satu malam yang penting untuk super junior.

Di dorm super Junior
Steve terbaring di kasurnya dan menempelkan Aple I Phone4 milik Kyuhyun ke telinganya
Steve menceritakan semuanya pada Kyuhyun, Kyuhyun merasa Lega, seseorang membuka pintu kamar steve, steve buru-buru pamit pada kyuhyun dan mematikan HPnya.
“Deg” Steve merasa tegang setiap kali Yesung berada didekatnya. Yesung duduk di tempat tidur menatap tajam Steve
“Aku menantangmu bermain starcraft” Kata Yesung serius
“Tentu saja Hyung” kata Steve yakin
“Kali ini aku akan membuktikan dia bukan Kyuhyun” Kata Yesung dalam hati
Sekarang Yesung dan Kyuhyun (Steve) Berada di ruang tengah dorm super junior. Keduanya memegang stick PS untuk mulai bertarung, ke tujuh member menyaksikan dengan tegang, sebelumnya mereka sudah membuat kesepakatan dengan Yesung, Jika Yesung menang, artinya dia bukan Kyuhyun.
Sementara itu Steve yakin dirinya akan menang, karena dia pernah memainkan game itu waktu sekolah menengah.
“GAME OVER” Yesung menang
“YES!!!, Benar apa kataku dia bukan Kyuhyun” Kata Yesung sambil menunjuk Steve
Ke tujuh temannya saling berpandangan, “Aku merasakan ada yang aneh dengan Kyuhyu” Kata eteuk
“Aku Juga” Kata donghae.
“Kalian bilang apa? Apakah kalian semua ingin mengusirku dari sini?” Kyuhyun (Steve) marah, menuju kamarnya dan membting pintu kamarnya berakting marah, Steve segera menelpon Kyuhyun
“Halo.. Situasi dalam keadaan Gawat, apa yang kita lakukan? Apa kita hentikan sampai disini saja?” kata steve ketakutan
“Ya, aku juga berfikir seperti itu, kita hentikan sampai disini saja” Kata Kyuhyun setuju.

Bersambung..
kalian harus menunggu lama untuk Part3, dan part 3 ini alurnya cukup pendek.. Mianhe..

Artikel Terkait

1 komentar:

  1. kenapa pendek? jadi bikin penasaran nih ceritanya. semangat ya min buat next partnya e("e)

    BalasHapus