#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Senin, 23 April 2012

YessisKyura And Movie





Menurut kalian yang mana yessis? yang mana kyura?..kekekke



                Aku dan  kyura merupakan sama-sama penggemar  fil m tapi aku lebih addict lagi dibandingkan kyura. Kami memiliki dan  persamaan dalam jenis film yang kami sukai. Kami sama-sama tidak suka film yang melankolis. Pernah waktu kami nonton bareng, kami tidak ad aide untuk menonton film apa jadi kami meminta rekomendasi dari penjual tiketnya.

“One day filmnya bagus. Tentang percintaa.” Kata penjual tiket merekomendasikan.

“TIDAAAAAK…” Jawab kami bersamaan.  Jadilah kami menonton film action barat tentang manusia serigala.


Lalu ketika aku membeli DVD spring waltz, drama ini merupakan rekomendasi dari salah satu temanku, katanya filmnya sangat bagus. Sebenernya dilihat dari covernya aku tidak memiliki feeling yang bagus dengan drama ini tapi aku beli juga rekomendasi tadi. Ketika aku menonton episode pertama dalam waktu 10 menit aku langsung mengantuk. Lalu film winter sonata yang sangat terkenal, aku tidak terlalu tertarik untuk menontonnya karena dapat dilihat dari sinopsinya, drama ini drama melankolis.

Untuk masalah genre yang paling aku sukai pembunuhan atau balas dendam, jenis-jenis drama yang serius tapi bukan berarti aku tidak suka komedi. Sedangkan kyura lebih menyukai komedi tapi bukan berarti dia tidak suka genre yang serius. Drama favoriteku adalah Maou untuk drama jepang dan story of a man untuk drama korea, keduanya sama-sama bertema balas dendam. 

 Sedangkan drama favorite kyura adalah my boss my hero, drama ini bertema persahabat dan bergenre komedi.


Hal yang paling aku hindari adalah menonton drama bersama kyura. Kalau nonton dibioskop siih ga masalah tapi kalau nonton DVD aku paling tidak suka bersama kyura. Tahu kenapa?????? Karena ketika menonton drama, dalam beberapa menit kyura akan mengantuk dan bilang ingin tidur. Hal ini membuat mood menontonku hilang. Jadi aku lebih suka menonton sendiri. Walaupun kyura menyukai suatu film dia akan tetap tidur jika mengantuk, sedangkan aku berbeda aku akan penasaran dan meneruskan menonton. Aku akan berhenti bukan karena mengantuk tapi demi kesehatan badan karena begadang tidak bagus untuk tubuh bukan? Tapi kalau lagi kumat aku begadang juga sih…^^

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar