#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Minggu, 29 Mei 2011

(FF) Thutankhamen King Mistery part 1





By : Yessis
Cast : Yesung, Donghae, Kyuhyun



            Sebuah makam yang telah lama dicari akhirnya dapat ditemukan oleh charles sebagai penelitinya, Robert sebagai penyumbang dana, Diana istri robert dan ke-12 penggali makam. Ketika pintu makan ditemukan. Semua tim masuk kedalam makam. Di depan pintu masuk terdapat sebuah tulisan, ‘kutukan mengerikan akan mengenai siapapun yang mengganggu makam Raja Thutankhamen’, carles dan tim tidak menghiraukan ancaman tersebut bagi mereka tulisan tersebut hanya sebuah ancaman agar tidak ada yang membuka makam. Setelah hampir 1jam berkeliling didalam makam yang lembab dan gelap mereka akhirnya menemukan peti mati thutankhamen, disekelilingnya terdapat banyak perhiasan emas, berlian, kermik-keramik yang tak ternilai harganya. Carles membuka peti mati Thutankamen yang lebi9h berharga dari apapun baginya, tiba-tiba hawa dingin menghinggapi semua orang yang berada dimakam, carles mengotopsi mayat langsung ditempat lokasi, sesuatu yang mengerikan telah mengintai mereka karena perbuatan mereka terhadap mayat Thutankamen.
            Carles, robert dan Diana pulang ke Negara dengan hasil yang mencengangkan. Carles  membuat seminar besar-besaran terhadap hasil penelitiannya , semua orang berpesta atas keberhasil carles. Keesokan harinya carles mendapat kabar semua timnya yang sedang menyelesaikan pekerjaan mereka di makam thutankamen tewas mengenaskan, mayat mereka berserakan seperti diserang oleh hewan buas. Beberapa hari berlalu carles mendapat kabar lagi sepasang suamii istri Robert dan Diana telah meninggal dunia karena mengalami kecelakaan mobil, mayatnya sudah tak dapat dikenali lagi karena terbakar. Carles merasa ada yang aneh dengan semua kejadian yang terjadi secara beruntun ini. Dia membuka lagi semua arsip tentang raja thutankamen dan carles menemukan jawaban tersebut, dia sangat khawatir akan keselamatannya dan orang-orang yang akan datang ke makam thutankhamen. Carles menuliskan rahasia yang telah terjadi pada Robert, Diana, dan anak buahnya untuk diberikan kepada prof. bean seorang guru besar dinegaranya. Tapi sayang sesuatu yang buruk menimpa carles tanpa sempat memberikan catatannya. Carles ditemukan tewas sangat mengenaskan di kamarnya, wajahnya yang sudah kaku terlihat sangat ketakutan, kamarnya sangat berantakan, polisi mengindikasikan adanya perampokan tapi masyarakat percaya ini terjadi karena kutukan thutankhamen yang sangat mengerikan.”

            “Banguuuuuun….” Teriak Lee soo man dosen sejarah mesir, tangannya melemparkan penghapus kearah yesung yang sedang tertidur pulas.
“Hei,,Kau beraninya melawan raja.” Teriak yesung sambil berdiri dari bangkunya, tangannya menunjuk Lee soo man.
Lee soo man semakin marah karena yesung yang mengigau, “Kau,,,,Berani membentakku. Memang kau raja apa? Raja tidur hah?.” Kata Lee soo man lalu memukul kepala yesung.
Yesung tersadar dari mimpinya, “Maafkan aku sosengnim.” Kata yesung memegang kepalanya karena sakit. semua orang menahan tawa melihat yesung membuat kekacauan dikelas.
Sementara Lee soo man sibuk dengan yesung, ada dua orang murid yang telat sedang mengendap-endap untuk masuk.
“Kalian….Berhenti disitu.” Teriak Lee soo man, donghae dan kyuhyun berhenti. Mereka tak menyangka mata Lee soo man sangat tajam.
“Siapa suruh kalian masuk?” Tanya Lee soo man kini berhadapan dengan donghae dan kyuhyun.
“Kami sangat menyukai pelajaran sosengnim. Oleh karena itu meskipun kami telat, kami ingin mengikuti pelajaran sosengnim.” Kata donghae membuat alasan, kyuhyun mengangguk setuju.
“Kau kesini.” Lee soo man menunjuk yesung untuk berdiri bersama donghae dan kyuhyun.
“Kalian keluar dari kelasku..” teriak Lee soo man kesal, “kalian merupakan merupakan muridku yang paling bodoh. Ingat setelah makan siang kalian datang keruanganku.” Lanjut Lee soo man. Yesung, kyuhyun, dan donghae mengangguk lalu keluar dari kelas.
            “Yes.” Teriak yesung mengacungkan tangannya keudara, dia terlihat sangat senang.
“Pabo, kenapa kau senang sekali. Kita tidak bisa ujian kalau absent kita bolong lagi.” Kata kyuhyun mengingatkan.
“Aku tidak peduli yang penting sekarang aku terbebas dari raja-raja mesir yang sangat memuakkan itu.” Kata yesung tetap senang.
“Pantas saja kau tak pernah lulus kuliah.” Kata donghae kesal.
“kau juga terlambat satu tahun.” Kata yesung membela diri.
“Setidaknya aku tidak terlambat tiga tahu sepertimu.” Kata donghae makin membuat yesung kesal karena dia menyebut  angka keterlambatan lulusnya dengan tepat.
“Kau…” Yesung baru saja akan membalas donghae, kyuhyun sudah berdiri di antara yesung dan donghae.
“Sudah sudah, sesama orang yang terlambat lulus jangan saling mencela.” Kata kyuhyun dengan entengnya lalu pergi.
“Kyuhyun-ah.” Teriak yesung dan donghae bersamaan kemudian mengejar kyuhyun yang sudah lebih dulu melarikan diri.
            Yesung anak pertama dari dua bersaudara, sebagai anak pertama sebenarnya dia adalah harapan keluarga untuk meningkatkan perekonomian mereka. Dia masuk jurusan sejarah karena tidak ada jurusan lain yang menerimanya, terpaksa ayahnya memasukkannya ke jurusan sejarah, yesung sebenarnya sangat membenci sejarah yang dia inginkan masuk sekolah music agar bisa menjadi penyanyi terkenal tapi ayahnya tidak sanggup untuk membiayainya. Setelah setelah 7 tahun kuliah yesung masih belum juga lulus. Tahun ini adalah tahun terakhir baginya jika masih tidak lulus dia akan dikeluarkan dari universitas. Oleh karena itu yesung menjadi rajin masuk kuliah meskipun sering tertidur dikelas.
            Donghae anak pertama dari tiga bersaudara, cita-citanya menjadi dancer terkenal tapi karena dia anak pertama yang menjadi tulang punggung keluarga setelah kematian ayahnya dia tak bisa melanjutkan cita-citanya, dia sering bolos kuliah untuk bekerja paruh waktu, yang penghasilannya digunakan untuk sekolah adik-adiknya. Dia kuliah karena dibiaya oleh pamannya salah satu pegawai diuniversitas. Oleh karena sibuk bekerja jadi setelah 5 tahun kuliah donghae masih belum lulus.
            Kyuhyun merupakan yang paling kaya diantara yesung dan kyuhyun. Anak kedua dari dua bersaudara. Oleh karena itu dia sangat dimanja oleh keluarganya, setiap keinginannya di kabulkan termasuk kuliah di jurusan sejarah padahal bakatnya ada di eksak. Kyuhyun ingin kuliah bersama yesung dan donghae, mereka adalah teman baiknya. Dia tidak ingin berpisah dengan mereka walaupun umur mereka berjauhan tapi mereka seperti seumuran dan beteman baik. Dikampus ketiganya di sebut the troublemaker. Karena ulah mereka yang sering membuat guru geram yang salah satunya adalah Lee soo man.
            “Kau tak makan sayur lagi.” Protes donghae melihat makanan yang diambil kyuhyun tidak mengandung sayur sama seklali,
“Males makannya.” Kata kyuhyun.
“Sayur itu bagus untuk kesehatan, supaya kamu tidak cepat sakit, ini makan.” Jelas donghae sambil memasukkan sayuran ke nasi kyuhyun.
“Aku tidak mau.” Kata kyuhyun menahan sumpit donghae dengan sumpitnya.
“Sudah untukku saja.” Kata yesung lalu mengambil sayur di sumpit donghae. Kyuhyun tersenyum karena telah selamat dari sayuran sedang donghae hanya cemberut karena belum berhasil membuat temannya makan sayur. Selanjutnya mereka makan dengan sangat fokus tanpa mengobrol sama sekali.
            Donghae dan kyuhyun sudah selesai makan, “Cepat makannya. Lama sekali.” Kata kyuhyun kesal menunggu yesung makan.
“Makan itu harus dinikmati jangan terburu-buru.” Kata yesung masih makan dengan santai.
“Cepatlah, kita bisa terlambat keruangan Lee soo man sosengnim.” Kata donghae mengingatkan, tangannya mengaduk sisa jus mangganya.
“Sudahlah.” Kata yesung meletakkan sumpitnya,
“Lho? Tidak dihabiskan.” Tanya kyuhyun,
“Aku sudah kenyang mendengar omelan kalian.” Kata yesung bediri kemudian pergi.
“Habiskan saja makanannya, kami akan menunggu.” Teriak donghae kemudian menyusul yesung.
“Hei tunggu, siapa yang membayar semua ini?” Tanya kyuhyun yang masih di meja makan.
“Kau.” Kata yesung dan donghae berbarengan.
“Selalu saja aku yang bayar. Heuh…nasib jadi orang kaya.” Kata kyuhyun bicara sendiri.
            Lee soo man menatap tiga muridnya yang tidak memiliki harapan ini dengan sangat tajam. Yesung, kyuhyun dan donghae hanya menundukkan kepalanya.
“Yesung.” Panggil lee soo man, yesung menegakkan kepalanya.
“Kenapa kau masuk jurusan sejarah? Jawab yang jujur.” Tanya lee soo man, yesung sedikit berpikir.
“Karena.... karena hanya jurusan sejarah yang mau menerimaku.” Jawab yesung pelan-pelan, donghae dan kyuhyun cekikikan mendengar jawaban yesung yang jujur dan tulus. Lee soo man juga ingin tertawa tapi dia berusaha menahan tawanya agar menjaga wibawanya. Lee soo man melihat donghae dan kyuhyun, mereka segera menahan tawanya.
“Sangat tidak ada harapan.” Komentar lee soo man. Lalu dia beralih memandang donghae.
“Kamu..Lee donghae, kenapa masuk juusan sejarah?” tanya lee soo man.
“Karena jurusan sejarah itu murah, aku bisa menjangkaunya.” Jawab donghe lantang.
“Kau...” lee soo man hampir marah mendengar jawaban donghae, sekarang gantian yesung dan kyuhyun yang cekikikan.
“lebih tidak ada harapan lagi.” Komentar kee soo man, dia beralih pada kyuhyun berharap kyuhyun lebih baik dari teman-temannya karena selama ini nilai-nilai kyuhyun bagus hanya saja sering boloa.
“Saya masuk sejarah karena yesung dan donghae masuk sejarah pak.” Jawab kyuhyun tanpa di tanya, yesung dan donghae tidak lagi cekikikan tapi tertawa terbahak-bahak sedang kyuhyun hanya tersenyum bangga tidak merasa berrsalah sama sekali. Yang paling mengenaskan adalah lee soo man dia tak menyangka memilikii murid-murid yang benar-benar tidak memiliki harapan.
“Mulai saat ini kalian akan menjadi asistenku.”
Jgeeer, suara lee soo man seperti halilintar disiang hari yang terik bagi tiga sekawan itu.
“Sampai kapan?” tanya donghae,
“Sampai kalian menyukai sejarah.” Jawab lee soo man.
Duaaar, kali ini suara le soo man seperti suara ranjau yang meledak (*Lebay).
“Besok pagi jam 7 kalian sudah harus sampai diruanganku.” Kata lee soo man lalu membuka pintu ruangannya. Tiga sekawan itu hanya bengong membayangkan apa yang akan terjadi jika mereka bersama lee soo man dalam jangka waktu yang lama, mereka akan menjadi manusia prasejarah yang membosankan pikirnyaaa.
“Kalian sedang apa?” tanya lee soo man yang membangunkan mereka dari khayalan yang menyesatkan, lee soo man memberi isyarat agar mereka keluar dari ruangannya. Kemudian mereka bertiga keluar dengan lunglai sedang lee soo man tersenyum penuh kemenangan, dia belum sadar akan bahaya yang akan mengintainya bersama the troublemaker.

TBC

Artikel Terkait

3 komentar:

  1. keren cingu, lucu banget.
    oya aku mau usul, kalau setiap judul ff di buat link gimana? soal nya aku agak bingung #*blng aja malas yari#
    maklum masih awam hehehe.......#*plak

    BalasHapus
  2. sorry chingu aku ralat, usulnya teryata udah da link nya hahahahaa..........
    jadi malu gue.... maaf ya maklum belum beli kaca mata baru

    BalasHapus
  3. Hahaha....its ok. beli aja kacamatanya di WHYSTYLE. #Promosi.com ^^

    BalasHapus