#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Rabu, 01 Juni 2011

Pesan dari Siwon Untuk para fans indonesia

Pesan dari Siwon Untuk para fans indonesia, Dia bilang "aku cinta kalian" Gombal banget oppa..

Artikel Terkait

6 komentar:

  1. Ga apa-apa deh, yang penting yesung dateng...^^

    BalasHapus
  2. blogwalkig ya... hoho.... yessis ikut nonton KIMCHI kah?

    BalasHapus
  3. ngga,, yessis & kyura ga nonton kimchi, kita penggemar pasif, he3.. tp aku da ide buat nyulik kyu, ntar aku iket bw k rumah, aku paksa kyunya biar nyanyi di depanku, seru kn?? wkkk...

    BalasHapus
  4. @ nu : aku mau ke kimchi klo ada yang bayarin dengan kursi vvvvvvvvip....^^
    @ kyura :sulit kayaknya, penjagaannya ketat..hehehe

    BalasHapus
  5. loh ini blog adminnya 2 orang ta? salam kenal buat berdua ya....
    @kyura: anarkis....mhoho... aku juga mau... kita culik bareng2 aja.... tapi aku maunya nyulik yesung aja
    @ yessis: aku jg mau

    BalasHapus
  6. @ nu : iya kita bikin duo sj yessis suka yesung, kyura suka kyuhyun karena mereka pertemanan kita makin dekat...hahaha (*lebay.com)
    klo kyura memang suka anarkis pikirannya, tp hatinya lembut ko... ;)

    BalasHapus