#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Rabu, 22 Juni 2011

Yesung At Immortal Song 2 (Ep 1, 2, and 3 End)

Selesai sudah yesung di acara Immortal song 2, karena dia akan sibuk di pembuatan album terbaru suju, dia keluar dari acara immortal song 2.
Ini lagu pembukaan dengan judul The Firs Poem

Lagu yang dibawakannya di episode 1 'I Only Know About Love' sebenar agak kecewa yesung harus tereliminasi yang pertama tapi mau gimana lagi.


Di episode 2 yesung membawakan lagu 'one man', dia bercerita tentang pengalamannya dulu sebelum debut. dia sempat merasa putus asa karena belum debut juga sementara temannya sudah debut tapi dia tetap bertahan demi keluarga, dan kita lihat sekarang dia sudah berhasil meraih salah satu mimpinya.

episode 3 merupakan episode terakhir yesung di immortal song. yesung tampil memukau. yesung dapat mengalahkan semua peserta, paling terakhir yesung dapat mengalahkan jonghyun yang pernah mengalahkannya di episode 1.
meskipun yesung membawakan lagu rock tapi aku ngerasa itu tetep lagu ballad. ^^ pada bagian akhirnya keren banget,
Akhir yang menyenangkan, benar-benar happy ending.
Oya, yesung pernah minta ke enyuk untuk bertukar posis, enyuk yang nyanyi dan dia yang ngrap. ^^ Lucu juga klo mereka bertukar, klo bertuker posis lead dance dan lead vocal gimana jadinya ya?^^
Haahahaha kebayang suju jadi kacau.^^

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar