#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Rabu, 29 Juni 2011

Yesung Fact


1. yesung bilang tidur itu membuang waktu. dia tidak pernah tidur di mobil atau tempat lain kecuali tempat tidur...hiks... kalau aku suka tidur, pantesan dia sukses sedang aku belum... :( Tapi aku suka dia bilang tidur itu membuang waktu, itu artinya dia menghargai waktu, hanya orang sukses yang menghargai waktu.


2. rangking tertinggi dikelas yang pernah diraihnya rangking 2, sedang yg terendah rangking 22.,,ternyata masih mending aku, rangking tertingg 1 dan terendah 8....setidaknya aku lebih pintar dari dia...hehehe

3. dia suka musim gugur....gimana sih beda mulu, aku lebih suka musim dingin, menurutku musim dingin itu membawa ketenangan.Tapi ga apa-apa musim gugur juga bagus, romantis. ^^

4. dia pengennya jalan-jalan ke kanada sedang aku lebih suka ke eropa...beda mulu, udahlah jalan masing-masing aja....he...(*Lagian siapa yang mau ngajak jalan..hehhee). kan kalau kanada yang bisa diliat cuma salju, kalau di eropa banyak bangunan sejarah yang bisa dikunjungi...Heu

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar