#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Selasa, 08 Januari 2013

(FF) Yesung "I'm A Singer" Part 7

Part 6
http://elfcloud3424.files.wordpress.com/2012/07/yesung95to95replace95kyuhyun95in95sj45m-20081220024431.jpg

Sudah lama banget aku ga nulis ff. maaf ya lanjutan ff aku masih banyak yang belum tamat. aku akan tetap berusaha menamatkannya. makasih buat dukungan pembaca...^^  lanjut ke cerita..........


Setahun berlalu setelah debut pertama superjunior’05. Banyak yang telah superjunior’5 lalui, mereka pernah berpikir grupnya tidak mungkin bisa maju tapi setelah melalui semua kesulitan mereka merasakan ketergantungan satu sama lain. Dengan berlalunya waktu timbul rasa kasih dan sayang diantara mereka.

“Aku tak menyangka bisa melalui tahun pertama debut ini bersama kalian. Aku akan sangat merindukan kalian.” Kata  eteuk pada para member. Mereka duduk bersama di ruang latihan dance. Superjunior’05 merupakan grup persiapan debut mereka yang sebenarnya, setelah itu mereka akan dipisahkan dan dibentuk kedalam grup baru.

“Aaah…aku benar-benar tidak suka perpisahan.” Kata heechul lemas.

“Dimanapun kita berada kurharap persaudaraan yang kita bentuk dalam superjunior’05 ini akan tetap ada.” Kata eteuk lagi di amini oleh member yang lain.

Ketika sedang asyik mengobrol datang manager hyung dan lee soo man kedalam ruangan. Semua member berdiri dan memberikan penghormatan pada lee soo man.


“Sepertinya sedang seru.” Kata lee soo man.
“Kami hanya mengobrol saja pak.” Kata eteuk.
“Ah ya. Kau sudah mengumumkan itu?” tanya lee soo man pada manajer hyung. Manajer hyung menggelengkan kepala.
“Karena kalian semua berkumpul disini aku ingin mengumumkan sesuatu. Aku ingin kalian semua tetap berada didalam grup yang sama. “ kata lee soo man, semua member terdiam. Reaksi mereka duluar dugaan lee soo man, “Kenapa? Kalian tidak suka? Bukankah kalian saling menyayangi satu sama lain?
“Ya….Tapi….dalam satu grup ada 12 orang sepertinya terlalu sulit untuk kami menampilkan kemampuan masing-masing.” Keluh kangin.
“Oh tenang, itu bukan masalah sama sekali. Dan satu lagi, nanti akan ada member baru yang akan melengkapi grup kalian menjadi 13 orang. Ya, 13, aku merasa angka itu akan membawa keberuntungan untuk grup  ini.”
“APA????” semua member kaget mendengar berita yang ke-2, ber-12 sudah cukup mereka kesuliatan sekarang harus ditambah satu orang lagi. Semua member terlihat lemas. Hanya lee soo man yang tersenyum sendiri, entah apa yang dipikirkannya.
******

Ting…tong…ting…tong…bel terdengar tapi tak seorangpun dari member untuk membukakan pintu.
“Kamu sudah melihatnya di TV?” tanya shindong pada eunyuk, “Suaranya lebih baik dari suaramu. Dia bahkan juara 3 di acara pencarian bakat. Hebat.” Kata shindong meledek eunyuk.
“Enak aja. Aku ini lead dance dan juga rapper yang hebat.” Kata eunyuk membela diri.
“Hyung.” Panggil shindong pada yesung yang sedang menonton tv, “Sepertinya kau akan mendapatkan saingan, apalagi dia lebih tampan darimu. Hiihihi….” Shindong senang mencandai para member yang terlihat murung. Dengan balasannya, yesung melempar bantal tepat di wajah shindong.

Ting…Tong…Ting….Tong…”Yaa…kenapa tidak ada seorangpun yang membuka pintu.” Teriak eteuk keluar dari kamarnya, tidak ada seorangpun yang menanggapinya, “Capeknya jadi leader.” Keluh eteuk. Ia pergi menuju pintu dan membukanya. Seorang pemuda kurus berumur belasan tahun berdiri dihadapannya.
“Kamu Kyuhyun?” tanya eteuk. Kyuhyun mengangguk gugup.
“Masuklah.” Kata eteuk mempersilahkan.
“Anak-anak…member baru kita datang.” Teriak eteuk. Tiba-tiba semua member bangkit dan mempersiapkan diri. Kyuhyun mengikuti eteuk keruang tengah.
“SELAMAT DATANG…” teriak member suju, mereka menerbangkan kertas warna-warni pada eteuk dan kyuhyun.
“Terimakasih.” Kata kyuhyun yang sepertinya masih terlihat gugup.
“Perkenalkan dirimu.” Perintah eteuk.
“Nama saya Kyuhyun, umur 18 tahun. Mohon bimbingannya.” Kata kyuhyun lalu memberikan penghormatan.
“18? Berarti dia magnae yang baru. Kamu pasti senang kan, kibum?” tanya heechul. Kibum membalasnya dengan senyuman hambar. “jawaban apa itu.” Protes heechul.

“Kyuhyun-ah, perkenalkan, aku eteuk. Leader superjunior. Ku harap kita bisa bekerjasama.” Eteuk dan kyuhyun saling berjabat tangan.
Heechul maju menjabat tangan kyuhyun, “namaku heechul. Aku adalah orang paling cantik di superjunior.” Kata heechul dengan percaya dirinya.
“Eeehhh….Impossible.” protes member yang lain.
“Aku  hangeng. Aku dari cina, nama koreaku hankyung. Senang berkenalan denganmu.” Kata hankyung dengan terbata-bata.
“logat hyung memang seperti orang cina. Aku juga senang berkenalan denganmu, hyung.” Kata kyuhyun.
“Namaku yesung, lead vokal.” Kata yesung singkat.
“Aah…Senang berkenalan denganmu. Mohon bimbingannya.” Kata kyuhyun.
“bimbingan apa? Aku bukan pelatih.” Kata yesung.
“Yesung-ah jangan seperti itu.” Kata eteuk, “Kamu bisa belajar banyak darinya.” Kata eteuk pada kyuhyun. Kyuhyun mengangguk.

Kangin maju lalu berjabat tangan dengan kyuhyun, kyuhyun sedikit kewalahan karena kangin terlalu kuat memegang tangannya “Aku kangin. Orang paling tampan di suju.”
“eeiisss…yang paling ganteng itu siwon.” Protes yang lain. Siwon tersenyum malu.
“Aku shindong. Aku orang paling sehat di suju.” Kata shindong, “Dan orang disebelahku kebalikan dariku.” Kata shindong melirik eunyuk.
“Apa maksudmu? Aku juga sehat, hanya badanku saja yang sulit gemuk.” Protes eunyuk. Kyuhyun sedikit terhibur dengan tingkah mereka berdua.
“Perkenalkan, aku enyuk, lead dance suju…hi..hi….” Eunyuk tiba-tiba memperagakan tarian michael jackson.

“Namaku donghae, senang berkenalan denganmu.”
“Aku siwon, senang berkenalan denganmu.”
“Aku ryeowook, senang berkenalan denganmu.”
“Aku kibum, senang berkenalan denganmu.”

“Sudah semuanya. Berkenalanpun Teresa melelahkan.” Kata eteuk lebih tepatnya pada dirinya sendiri. “Member kita memang sangat banyak bukan?” tanya eteuk. Kyuhyun mengangguk, sedikit tidak percaya ia akan berada satu grup dengan orang-orang yang ‘agak’ unik.
“Baiklah anak-anak. Kembali pada aktifitas masing-masing. Sesi perkenalan selesai.” Semua member dengan cepat kembali pada posisi masing-masing.
“kyuhyun-ah, anggap dorm ini sebagai rumah sendiri.” Kata eteuk lalu pergi ke kamarnya.
“Aku harus taruh barang-barangku dimana?” tanya kyuhyun pada eteuk.
Eteuk berhenti sejenak, “Letakkan dimanapun kau suka. Oh ya, jangan lupa bereskan kertas-kertas penyambutanmu ya.” Pinta eteuk menunjuk pada potongan kertas warna-warni dilantai.

“Apa yang harus aku lakukan?” batin kyuhyun bingung. ia melihat shindong dan enyuk asyik menonton sesuatu di laptop, kyuhyun enggan untuk mengusik mereka. Kyuhyun mengalihkan pandangannya pada yesung yang sedang duduk disofa yang asyik menonton tv, “apa aku Tanya pada hyung yang itu saja ya?” pikir kyuhyun, tapi kyuhyun mengurungkan niatnya karena melihat wajah yesung yang terlihat muram, “tidak…tidak…Belum bertanya saja, aku seperti sudah kena marah. Lebih baik aku bertanya pada yang lain saja.” Lalu ia melihat ryeowook yang sedang asyik memasak, tidak ada member lain lagi diluar ruangan, karena yang lain berada didalam kamarnya masing-masing. Kyuhyun meletakkan barang bawaannya di pojok ruangan lalu berjalan menghampiri ryeowook.

“Hyung, dimana aku bisa mendapatkan sapu?” Tanya kyuhyun.
“Sapu? Ada diruang cuci baju, disana.” Ryeowook menunjukkan tempat mencuci baju, kyuhyun pergi kesana dan mengambil sapu.

Kyuhyun membawa sapu keruang tengah, ia lalu mulai menyapu potongan-potongan kecil kertas dilantai.  Ia menyapu dengan keras sehingga  kertas yang ringan bertebangan keberbagai arah mengenai shindong dan eunyuk yang sedang duduk dilantai.

“Uhukk…uhukk…apa yang kau lakukan?” Tanya shindong terbatuk-batuk terkena debu.

                “Aku disuruh membersihkan kertas-kertas ini oleh eteuk hyung.” Kata kyuhyun dengan mimik muka yang polos.

                “kau bisa menyapu tidak sih?” Tanya shindong, kyuhyun mengangguk ragu.

                “Jangan-jangan kamu tidak pernah menyapu dirumah?” Tanya eunyuk tidak percaya. Kyuhyun mengangguk lemah.

                “Sudah aku saja yang menyapu.” Kata enyuk mengambil sapu dari tangan kyuhyun.

                “Lalu aku harus melakukan apa?” Tanya kyuhyun bingung.

                “kamu duduk saja.” Perintah shindong. Kyuhyun kemudian duduk disofa disebelah yesung. Ia ingin menyapa yesung tapi tidak jadi.
*****

                Yesung merebahkan tubuhnya di kasur, ia melihat hpnya tidak ada panggilan maupun pesan masuk, “mungkin ji-eun sedang sibuk.” Pikir yesung, ia teringat ketika ji-eun memintanya jadi pacarnya lagi, yesung langsung mengangguk tanpa berpikir dua kali. Ini bulan ke-3 mereka bersama dan juga bulan ke-3 ia tidak bisa menemui michi, entah mengapa ia tiba-tiba teringat pada michi padahal ia tidak memiliki perasaan yang khusus untuknya. Yesung melihat gelang michi yang dipakainya hingga saat ini.

                “Tunggu sampai aku bertemu dengannya. Aku akan memberikan benda ini padanya.” Ucap yesung lirih. Ia teringat ketika mencari michi di tempat kerjanya, mereka bilang michi sudah resign dan tidak ada seorangpun yang tahu michi tinggal dimana.

                “Hyung kenapa?” Tanya ryeowook yang baru masuk kamar. Yesung tersadar dari lamunan.

                “Oh, tidak apa-apa. Sudah mau tidur?” Tanya yesung

                “Hmm…”

                “Anak baru itu tidur dimana?” Tanya yesung.

                “Kyuhyun? Tadi aku lihat dia duduk disofa.”

                “Manajer hyung belum memberikan kasur tambahan dan member yang lain juga tidak mungkin tidur satu kasur dengannya, terlalu sempit.”

                “Kupikir juga begitu, tapi mau bagaimana lagi. Dia harus tidur di sofa untuk sementara waktu.” Komentar ryeowook, ia menarik selimut, “aku ngantuk, tidur dulu ya hyung. Selamat malam.”

                Yesung bangkit dari kasurnya, lalu berjalan menuju lemarinya. Ia mengambil buntalan berwarna biru kemudian berjalan keluar. Ia melihat kyuhyun tidur disofa. Yesung memegang pundak kyuhyun, “Kyuhyun-ah, tidur dikamar saja.” Kata yesung sambil memberikan sebuah sleepingbed pada kyuhyun.

                Kyuhyun bangkit dari tidurnya, ia menerima sleepingbed milik yesung, “Terimakasih hyung.” Kata kyuhyun senang lalu mengikuti yesung masuk kamar.
*****

                Yesung masuk dorm setelah seharian berlatih vocal. Ia sudah membayangkan kasurnya yang empuk menanti. Didapur kyuhyun terlihat sibuk memasak sesuatu. “Sedang apa?” Tanya yesung

                “Aku sedang masak ramen, hyung. Hari ini giliranku memasak. Hyung yang lain kemana?” Tanya kyuhyun.
                “mereka masih dibawah, sebentar lagi sampai.” Jelas yesung, sebelum kekamar, yesung memutuskan untuk pergi ke kamar mandi terlebih dahulu. Ia melihat ada sesuatu yang aneh, lantai basah dan licin oleh sabun. Yesung pergi melihat tempat cuci baju, busa berhamburan dimana-mana yang berasal dari mesin cuci. “KYUHYUUUUUUUUUUUN…..APA INI?” teriak yesung.
                Kyuhyun segera berlari keruang cuci baju, “Bagaimana bisa ini terjadi?” kyuhyun merasa tidak percaya.
                “Seberapa banyak detergen yang kau masukan?” Tanya yesung. Kyuhyun mengambil kaleng berisi detergent.
                “Tidak terlalu banyak. Aku masukkan beberapa sendok saja…5? Mungkin 7. Aku lupa, 10?” kyuhyun berusaha mengingat berapa takaran detergent yang ia masukkan kedalam mesin cuci.
                Yesung melihat kaleng sabun sudah hampir kosng “10? Kau memasukkan semuanya” yesung kesal,  “Aku tidak mau tahu, kamu bereskan semuanya. Yesung pergi meninggalkan kyuhyun. Ia melewati dapur dan melihat panci berisi ramen, airnya mendidih dan luber karena terlalu banyak air. Yesung berlari segera mematikan kompornya.
                “Ckckck…sebenarnya apa sih ia bisa.” Keluh yesung. Ia angkat panci ramen dan meletakkannya diatas meja makan. Eteuk dan kawan-kawan baru saja datang lalu menghampiri yesung yang sedang memegang panci berisi ramen.
                “Asyiiiiiiiiiikkk…” teriak mereka bersamaan. Eteuk segera mengmbil sendok dan mencoba ramennya…
                “Huueeekkk…” eteuk segera mengeluarkan ramen yang telah ia makan, “Kamu yang membuat ini?” Tanya eteuk.
                “Bukan.” Jawab yesung.
                “Tidak enak sekali.” Eteuk pergi begitu saja, yesung melihat kyuhyun berdiri dibelakang eteuk, dia hanya diam saja. Member yang lain pun merasakan hal yang sama seperti eteuk jadi mereka pergi dan tidak memakan ramennya.
                “Ramen Han River ini sih.” Komentar shindong.
                “Biar aku masakan lagi.” Kata ryeowook menawarkan.
                “Horeeeeeeeeeeee…..” semua member senang mendengarnya.

                Yesung berjalan kearah kyuhyun, “kamu sudah membersihkan semuanya?” Tanya yesung mengerti perasaan kyuhyun saat ini. Kyuhyun mengangguk lalu pergi ke kamar dengan lunglai.
*****
                Superjunior melakukan latihan untuk album pertama mereka bersama kyuhyun yang berjudul U. kyuhyun masih kaku dalam melakukan gerakan tari karena basic dia memang bukan di dance. Para lead dance seperti eunyuk, hankyung, donghae, dan shindongpun angkat tangan untuk mengajarknya. Hanya para pelatih yang dengan sabar melatih kyuhyun.

                “Ayo, kita ulangi gerakan tari kita untuk yang terakhir kali dihari ini.” Ajak eteuk pada member suju yang baru saja beristirahat 5 menit. Jam dinding sudah menunjukkan pkl. 10.00 sejak mereka memulai latihan Pkl. 08.00 pagi.

Para member berjalan sempoyongan, tenaga mereka sudah hamper habis bahkan keringatpun mungkin keringatpun sudah tak ada yang bisa dikeluarkan lagi. Mereka mengambil posisi sesuai formasi. Eunyuk segera memutar music lalu segara berlari mengambil posisinya. Merekapun mulai melakukan gerakan tari yang sudah mereka latih beberapa bulan ini. Dengan semakin yang tersisa para member berusaha gerakan sesempurna mungkin. Yang paling terlihat tertekan mungkin kyuhyun karena ia adalah orang baru dan ini adalah pertama kalinya ia menari. Ia serba salah karena takut gerakan tarinya yang tidak sempurna dapat membuat para hyungnya marah. Bukannya berkonsertrasi menari, kyuhyun malah dibebani dengan pikiran-pikiran yang negative sehingga ia mulai bingung dengan gerakan tarinya.

                “Sedikit lagi. Kita harus sempurnakan tarian ini.” Teriak eteuk memberi semangat sambil terus menari. Ketika ada perpindahan formasi, kyuhyun semakin kehilangan konsentrasi ia salah mengambil posisi sehingga membuat kacau tarian. Semua orang berhenti.

“KYUHYUN-SHI…” teriak eteuk, wajahnya memerah dengan pandangan serius. Kyuhyun hanya bisa menundukkan kepala karena menyesal.

“Dua hari lagi kita sudah akan tampil, tapi gerakanmu masih belum ada kemajuan. Ditaruh dimana otakmu.” Eteuk jarang sekali marah seperti ini. Semua orang terdiam karena tidak tahu harus bagaimana meredakan amarah eteuk.

“Jawab?” teriak eteuk lagi.

“Hyung kan tahu, aku baru.” Kyuhyun menyesal dengan kata-katanya, ia bermaksud meminta maaf tapi malah kalimat pembelaan yang keluar dari mulutnya.

“Apa? Baru? Itu bukan alas an untukmu bermalas-malasan. Kau pikir….” Yesung memegang tangan eteuk,

“Sudahlah, kita semua memang dalam keadaan tertekan karena sebentar lagi akan launching album. Kyuhyun juga sudah berlatih sangat keras. Sebaiknya kita akhiri dulu latihan kali ini agar pikiran dan badan kita lebih fresh.”

“Yesung benar, aku benar-benar lelah. Sebaiknya semua istrahat. Ayo, semua pulang.” Kata kangin. Eteuk terlihat lebih dingin. Ia mengemasi semua barang-barang di ikuti oleh member yang lain.
*******

Yesung terbangun dari tidurnya karena suara alarm. Ia melihat jam alarmnya masih menunjukkan pkl. 05.00, padahal ia mensetnya pkl.07.00. suara alarm masih terus berbunyi, dari suaranya yang lemah sepertinya alarm tersebut bukan berasal dari kamarnya. Yesung keluar kamar mencari sumber suara alarm yang ia dengar dan itu menuju pada kamar kyuhyun dan sungmin. Yesung masuk kedalam kamar tersebut. Kedua orang pemilik kamar yang didalamnya berbunyi alarm yang sangat nyaring masih tertidur dengan pulas. Yesung mengambil alarm disamping tempat tidur kyuhyun lalu mematikannya.

“Orang-orang  ini tidur seperti orang mati saja.” Yesung memegang bibir kyuhyun.

“Kyuhyun-ah, cepat bangun. Kau kan yang menset alarm ini kenapa aku yang harus terbangun.” Kebiasaan yesung suka sekali memgang bibir member yang sedang tertidur. Kyuhyun langsung terbangun karena merasakan sesuatu yang aneh pada bibir. Ia lalu mengibaskan tangan yesung.

“Aku masih mengantuk hyung.” Kata kyuhyun setengah terbangun.

“Lalu apa fungsi alarm ini jika kau tidak bangun? Yasudahlah.” Yesung baru saja akan meninggalkan kamar kyumin. Kyuhyun langsung terperanjat dari tempat tidurnya, berdiri tegap disamping tempat tidurnya. Yesung terperangah melihatnya. Kyuhyun berusaha memaksa membuka matanya dengan tangan sediri lalu ia merentangkan tangannya menggerakan tubuhnya kekiri dan kekanan.

“apa yang kau lakukan?” Tanya yesung bingung.

“Ini agar aku tidak tidur lagi.” Kata kyuhyun sambil terus melakukan gerakan senamnya.

“memang apa yang akan kau lakukan sepagi ini?” Tanya yesung.

Kyuhyun nyegir kuda, “aku mau latihan dance.”

“oh.” Yesung melangkah mendekati kyuhyun lalu menatapnya dengan tajam, kyuhyun berhenti senam ia melihat mata yesung yang serius seperti akan menampar pipinya.

“Pak….pak…pak…pak…” dan benar saja yesung menampar kedua pipi kyuhyun. “Hyung…” kyuhyun kaget, ia memegang pipinya kesakitan.

“Ini adalah cara yang efektif agar kamu cepat terbangun. Good luck.” Kata yesung lalu meninggalkan kyuhyun yang masih terbengong. Disamping itu putri tidur sungmin masih terlelap dengan damai….
               
Kyuhyun sudah bersiap untuk pergi ke tempat latihan dance, ia pergi mengambil sepatunya di rak, seseorang mengambil sepatu seperti halnya kyuhyun, ternyata ia adalah donghae. “Hyung mau kemana sepagi ini?” Tanya kyuhyun.

“kamu sendiri mau kemana?” Tanya donghae balik.

“Aku mau latihan dance.” Jawab kyuhyun.

“Aku juga.” Jawab donghae sambil mengikat tali sepatunya.

“Hyung ajari aku dance.” Pinta kyuhyun dengan wajah yang sangat memohon. Donghae melihat wajah tersebut, “Baiklah, baik.” Jawab donghae singkat.

“Aaaaa…..terimakasih hyung.” Kata kyuhyun girang.

“Tapi ada apa dengan pipi hyung? Kenapa merah seperti itu?” Tanya kyuhyun heran.

“Lalu kenapa pipimu juga merah?” Tanya donghae. Kyuhyun mengerti maksud donghae. Keduanya mengelus pipi masing-masing.

Yesung merebahkan tubuhnya di kasur ia berusaha memejamkan matanya tapi rasa kantung sudah hilang, “ini gara-gara anak itu. Aku jadi tidak bisa tidur.”

TBC









Artikel Terkait

1 komentar:

  1. aku juga penggemar yesung... suka sama ff nya, apalagi yg tentang yesung, gomawo sdh share :D

    BalasHapus