#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Rabu, 25 Mei 2011

Sudirman Cup 2011 Indonesia vs Malaysia

Huwaaaaaaaa...Indonesia menang lawan malaysia. Pepatah bilang 'indonesia boleh kalah dengan siapapun tapi jangan kalah dengan malaysia'...hehehe...pepatah mbah yessis itu mah. Maklum lagi semangat nasionalisme nih..
kemarin malam tanggal 25 Mei 2011 indonesia dapat mengalahkan malaysia 3:2 di babak penyisihan sudirman cup.

Di partai partai pertama ganda putra kita disuguhi tontonan yang kurang menarik dari pasangan Alvent Yulianto/Mohamad Ahsan yang kalah atas ganda putra Malaysia Koo Kien Keat/ Tan Boon Heong 15-21 dan 17-21, sebenarnya bukan karena kalah pertandingannya kurang menarik hanya saja kurang terasa perasaan 'Fight' dari pasangan indonesia, seperti kurang semangat.
Partai ke dua single putri Adrianti Firdasari lawan Lydia Li Ya Cheah dengan skor 21-8 dan 21-12, partai ke tiga single putra Dynosius Hayom Rumbaka lawan Lee Chong Wei dengan skor kembar fantastik 21-8. kedua partai ini pun sama tak menariknya karena perlawanan dari salah satu pasangannya sangat lemah.
Partai ke 4 ganda putri kita bisa merasakan gregetnya pertandingan. Greysia Polii/Meiliana Jauhari menang atas Chin Eei Hui/Wong Pey Tty 23-21 dan 21-14. grey/jauhari begitu semangat untuk menang. Dibabak pertama sempat terjadi jus sehingga keteganganpun meningkat, tapi syukurlah pasangan indonesia dapat mengambil kemenangan.
Di partai terkahir merupakan puncak dari puncak ketegangan karena partai ini merupakan partai penentuan bagi kedua negara....disni Fran keren banget, dari semua pemain laki-laki indonesia fran yang paling terlihat bersemangat untuk menang, angka yang saling susul menyusul membuat ketegangan, apalagi pia sempat melakukan beberapa kesalahan. Saya nyatakan fran sebagai man of the match pada pertandingan malam itu.






Ini aku kasih profilnya fran
Tanggal lahir 1 April 1985 aku ga nyangka kirain masih mudah ternyata umurnya sudah tua...hehehe...
Height 179 cm, ternyata lebih tinggi dari yesung...ga ada hubungannya yak...^^
ini profil ato apa kenapa dikit banget? biar deh yang penting,,,Hidup Fran...Memang dia hidup..hahaha *garing.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar