#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Rabu, 25 April 2012

Traveling Plan Blood Type





A : Bagaiman kalau  kita pergi hiking, piknik atau ke laut musim panas ini?
O : Wah, Ok! I love Piknik 

B : Aku Pikir Piknik terdengar menyenangkan, pergi kepantai juga sepertinya menyenangkan
A : Jika aku mengusulkan pergi ke kutub utara apa itu juga terdengar menyenangkan?!




A : Kita bisa menhirup udara segar dan bermain di danau jika kita pergi ke gunung.
B : Aku rasa pergi ke gunung bagus juga.
O : Wah, ok! ayo kita hiking.



A : Kita bisa melihat yang segar-segar kalau di pantai.

B : Aku rasa pergi ke pantai bagus juga.
O : Wah, ok! ayo kita ke pantai
AB : Pikiran kotor..




AB : Banyak orang akan pergi hiking dan itu sangat sulit untuk menemukan tempat kosong untuk piknik. pantai akan dipenuhi banyak orang juga dan laut akan terkena banyak sampah. haruskah kita pergi ketempat ini?



AB : Ayo kita pergi ke sungai dan kita bisa naik perahu

B : Aku rasa pergi ke sungaibagus juga.
O : Wah, ok! ayo kita ke sungai




A : Ok, ayo pergi ke sungai....rencanaku terbuang sia-sia...
O : Sungai adalah yang terbaik
AB : ......


Hari H
AB : Aku pikir aku tidak pergi (Berbicara ditelpon)
O : Maaf, aku masih dijalan! Mungkin akan telat 30 menit...bukan...15 menit mungkin (ditelpon)
B : Snorkelling di laut
A : (Marah besar) Aku benci mereka semu!!!Aku tidak akan bicara lagi dengan mereka semua!!!!!


Artikel Terkait

2 komentar:

  1. AB : sungie chagi #plak
    A : mungkinkah sungmin oppa? tau tukie
    O : my hyukie?? #plak

    klu B siapa??

    BalasHapus