#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Kamis, 27 September 2012

YessisKyura Story : My Hp

                             Hp lama                                                                                                   Hp Baru



Seperti yang pernah aku ceritakan di yessiskyura fakta, aku (yessis) sangat kurang peduli untuk yang namanya hp, menurutku hp cukup bisa sms dan telpon aja. Tapi teman-teman dan keluargaku terus mendesakku untuk mengganti hp jadulku yang sudah lebih dari 5 tahun mendampingiku dalam suka dan duka, punya pulsa apa ngga…hehhehe… ini siapa yang butuh ya? Kenapa mereka yang gregetan ngeliat aku masih saja setia dengan hp lamaku, dan yang paling sering nyuruh aku ganti hp adalah kyura. Alasannya supaya bisa chatting jd menghemat biaya sms. Lama-lama aku gerah juga ngedengernya dan jadi kepengen punya hp android.


Aku sudah cukup mengumpulkan uang untuk membeli hp, rencananya aku mau beli hp galaxy Y yang cukup murah untuk sejenis hp android. Tapi ada saja halangannya untuk membeli hp itu. Pada hari sabtu (hari liburku) aku berencana beli hp baru tapi ternyata mama datang kekota tempat aku tinggal, mau tidak mau aku harus menemani mama jalan-jalan. Itu  artinya aku harus menunggu minggu depan untuk membeli hpnya. Tapi siapa sangka ditengah jalan sebagian dari uang itu hilang karena kebodohanku, karena aku kesal pada diriku sendiri jadi sekalian aja aku pakai uang yang tersisa untuk hal yang bermanfaat. Dan tabungan uang untuk membeli hp Rp. 0. Aku harus menunggu untuk menabung lagi. Beberapa hari kemudian aku jatuh sakit, yang pasti bukan karena  ga jadi beli hp baru. :D asli karena aku tidak makan dengan baik, setelah sembuh tiba-tiba aku berpikir aku harus membuat tekanan untuk diriku sendiri agar bisa membeli hp baru, jadi aku tidak boleh menghubungi kyura kalau tidak memakai hp baru. Aku tidak member tahu kyura tentang ini, jadilah kyura kebingungan, dengan adanya hal seperti ini aku akan semakin terpacu untuk membeli hp baru, aku tidak ingin berlama-lama diam dan membuat kyura kebingungan. Dan pada akhirnya aku membeli hp android yang lebih murah lagi buatan cina hp Imo X2 Normandy berwarna pink, walaupun tidak sesuai dengan keinginanku pada awalnya tapi aku bersyukur bisa punya hp baru…Yeeeyyyy…

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar