#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Minggu, 02 Desember 2012

Ice Skating Yessiskyura



Akhirnya keasmpaian juga aku dan kyura bermain ice skating. Dari dulu kami ingin sekali bermain ice skating.
                Aku dan kyura berangkat dari kosan masing-masing menuju mall taman anggrek. Kami sama-sama tidak tahu cara kesana tapi kami nekat saja pergi dengan bermodal Tanya-tanya dijalan. Awalnya kami janjian ketemu jam 10.30. Tapi hari-H kyura sms berangkatnya jam 11.00. aku berang jam 09.00, 2 jam lebih awal agar aku tidak terlambat datang berhubung aku tidak tahu tempatnya. Ketika aku sedang menunggu busway kyura sms bertanya aku sudah berangkat atau belum. Aku bilang aku sudah di halte sedang menunggu busway,

“Kenapa ga bilang, aku kira kamu belum berangkat. Aku sudah terlanjut masak mie. Tadi berkali-kali  telp kenapa ga diangkat?” Kata kyura.

Mendapat sms seperti itu aku sudah tahu kyura bakal terlambat, “Kita kan udah janjian jam 11.00, harusnya kamu udah memperkirakan berangkat jam berapa supaya sampai di mall jam 11.00” jawabku. Kesal juga sih. Entah mengapa janjian dengan siapapun aku selalu yang menunggu, aku selalu berpikir tidak enak jika mereka yang menunggu tapi kenapa mereka selalu berpikir ‘ah, mungkin belum pada dating.’ Jadinya mereka telat.


Yasudahlah, aku berusaha menikmati perjalananku menuju mall taman anggrek. Tanpa hambatan yang berarti aku sampai di mall jam 10.20. lebih awal dari yang diperkirakan. Aku melihat tulisan Central Park yang sangat besar, aku pikir itu mall taman anggrek jadi aku pergi kesana dan menunggu kyura disana. Dan apa yang terjadi dengan kyura? Dia kesulitan mendapat bus yang bisa langsung ke taman anggrek. Bahkan dia salah naik bus.

                Aku menunggu dan menunggu tapi kyura belum juga datang. Jam 11.30 aku putuskan untuk masuk mall. Ketika aku Tanya ke satpam dimana tempat ice skating, mereka tidak tahu. Aku Tanya apakah ini mall taman anggrek, dan ternyata bukan. Mall taman anggrek ada disebelahnya. Aku berjalan menuju mall taman anggrek, aku putuskan duduk sebentar didekat pintu parker. Aku Tanya lagi ke kyura ada dimana, katanya dia ada di sudirman. Entah dimana itu, sepertinya masih lama. Kejadian di kebun raya bogor kembali terulang tapi waktu itu lebih parah, aku harus menunggu selama 3 jam dan dalam keadaan hujan. T.T

“sebagai hukumannya, kamu harus mencariku didalam mall taman anggrek. #RunningmanYessiskyura.” Kataku. Aku masuk kedalam mall dan pergi mencari took buku gramedia.

“Ok. Kasih aku clue.” Kata kyura.

“Tempat yang mungkin aku kunjungi.” Kataku.

“Toko buku.” Jawab kyura. Dia menjawab dengan benar, tapi aku tidak bilang benar ataupun salah. Hingga jam 12.00 di toko buku, kyura belum juga datang. Aku putuskan pergi ke musola untuk solat.

“Aku sudah berpindah tempat. Kamu harus menemukanku.” Kataku pada kyura.

“Cluenya apa?”

“Tempat yang harus aku kunjungi jika sudah jam 12.00” kataku, dia pasti tahu.

                Selesai solat, kyura katanya sudah sampai di mall taman anggrek, “Dimana? Katanya musolanya banyak.” Tanya kyura.

“Musola Lt. G.” kataku

“Yah, aku di musola P2.”

“Yaudah, kita ketemu di tempat ice skating Lt. 4.” Kataku, ketika selesai  mengirim sms, kyura masuk musola tempatku berada. Ternyata kita berada dimusola yang sama. Pfiuh….

                Selesai makan kami langsung ke tempat ice skating, antrian Cuma sedikit, Cuma ada dua antrian didepan kami. Kyura bilang ingin ke toilet, jadilah kami ketoilet lebih dulu. Ketika ketempat ice skating kami terlambat. Pendaftaran ditutup terlebih dahulu hingga jam 14.30. Oh my God, lagi dan lagi aku harus menunggu. T-T.

Setelah menunggu sekitar 1,5jam, akhirnya kami bisa masuk. Tiba-tiba saja aku tidak suka menggunakan  sepatu ice skating, aku merasa tidak nyaman dan takut. Dan benar saja ternyata tidak mudah bermain ice skating. Dari awal hingga akhir aku hanya berada di sisi berpegangan dengan besi, sedang kyura masih lebih baik, dia bisa berjalan sampai tengah. Aku benar-benar tidak suka berdiri dalam keadaan tegang dan ramai. Setelah 1 jam aku putuskan untuk keluar. Sedang kyura masih bermain.

                Begitulah pengalaman kami di tempat ice skating. Jika ingin bisa harus berusaha dan berani jatuh. ^^




Artikel Terkait

1 komentar: