#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Selasa, 04 Oktober 2011

111005 Super Junior’s Kibum grows mustache for his new role, go behind the scenes of ‘A Tree of Deep Roots’



Produser SBS datang ke behind-the-scenes drama sejarah mereka yang berjudul A Tree of Deep Roots, dan juga menginterview kim kibum ketika audisi pemain.

Klip langsung direkam dari audisi drama. Kibum diberikan skrip scenario untuk diuji didepan kamera. Direktur langsung memujinya, “Kamu hebat”

Mengingat kembali audisinya, kibum berkomentar, “ketika aku pertama berjumpa dengan direktur, aku sedang sakit jadi aku sedikit pendiam. Ia pikir, image itu mempengaruhi keputusannya untuk memberikan peran Park Paeng Nyun padaku.”


Ketika diminta untuk menggambarkan karaternya, dia menjawab, “aku sangat pendiam dan berkarakter tradisional, sangat berbeda dengan peran Sung Sam Moon, dia sangat senang bercanda dan paling energik dalam grup.

Setelah tahu perannya, dia menumbuhkan kumisnya untuk kepentingan peranya, dia berkata, “aku pikir penonton tidak ingin memiliki kumis karena melihatku berkumis, tapi aku yakin mereka mau setelah melihatku tiga atau empat bulan lebih. Aku telah mentwit fotoku dan sangat membantu dalam transisi image.”


Tip: SJdaebak
Credits allkpop
Shared by @sapphir3bluu
Translate : Yessis

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar