#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Selasa, 18 Oktober 2011

La Tahzan for Broken Heart Muslimah


setelah selesai membaca kisah cintanya para muslimah. aku berpikir apakah aku punya kisah cinta? aku terus mengingat2, dan aku tidak menemukan kisah cinta dalam hidupku, aku tidak tahu ini bisa disebut menyedihkan karena aku tidak pernah merasakan seperti apa cinta itu (*disamping cinta keluarga dan sahabat ya) ataukah aku beruntung karena aku tidak perlu merasakan yang namanya sakit hati karena cinta. memang dari dulu aku hanya ingin memberikan hatiku pada orang yang tepat dan layak aku cintai yaitu jodohku, suamiku tercinta. jadi hingga saat ini aku tetap menjaga hatiku agar tidak terlalu berlebihan menyukai seseorang.
tapi, kenapa hingga saat ini dia belum datang juga? aku sudah jenuh menunggunya, kapan ia akan datang? cepatlah datang sebelum hatiku berubah. (*melow.com^^)

Yang penasaran pengen tahu isi buku ini seperti apa, bisa download disini
Yah, walaupun bukan versi fullnya tapi ada beberapa cerita yang bisa kita baca dan kita ambil  hikmahnya.....

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar