#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Selasa, 02 Agustus 2011

(FF) Cloud Angel Part 7 END



Full Part
By : Yessis
Cast : Yesung, kyuhyun, sunny, hyoyeon, kibum, dan heechul
   “ayo kita berangkat.” Kyuhyun memanggil sunny. Sementara itu hyoyeon menatap kyuhyun seolah bertanya apa yang harus dia lakukan.

“Kamu dan yoomi tinggal disini. Akan berbahaya jika kalian ikut.” Kata kyuhyun seolah mengerti isi hati hyoyeon. Hyoyeon mengangguk. Kyuhyun segera mengambil motornya, sunny pun begitu.

“Kamu mau kemana?” Tanya kyuhyun

“Menggambil motor.” Jawab sunny.

“Naiklah.” Perintah kyuhyun. Akhirnya sunny duduk dibelakang kyuhyun.

“Kau tunjukkan kemana kita pergi.”

“Siap Bos.”  Kata sunny lalu memakai helmnya.

                Yesung terus terbang masuk kedalam hutan yang sangat pekat, keheningan malam membuat hutan tersebut semakin mengerikan.  Udara yang tenang tiba-tiba berubah, angin menghembus kencang, yesung merasakan kehadiran seseorang. Ia putuskan untuk mendarat untuk melihat kondisi sekitar.

“Beraninya kau datang lagi kesini.” Kata seseorang yang tiba-tiba muncul dibelakang yesung, dia adalah heechul evil. Yesung membalikkan badannya. Matanya menyorotkan kemarahan yang besar.

“Panggil iblis. Aku ingin membunuhnya.” Kata yesung dengan dinginnya.

“Hahaha…” heechul evil tertawa, “Kau pikir kau siapa? Meskipun kau datang dengan kekuatan barumu, kau tidak akan pernah bisa membunuh iblis.”

“Jangan banyak bicara.” Teriak yesung lalu mengeluarkan kekuatannya, sebuah kekuatan yang sangat besar menghantam heechul evil hingga ia terbanting cukup jauh dari tempatnya terjatuh.

Heechul tertunduk lemah dari mulutnya keluar darah berwarna hitam pekat dia tak menyangka kekuatan cloud angel akan bertambah pesat.

“Cepat panggil dia.” Teriak yesung. Tiba-tiba yesung merasakan sebuah kekuatan akan menghantamnya,  dengan cepat ia menghnidar. Kekuatan tersebut mengenai pohon besar hingga ia tumbang.

“Aku tak menyangka kau akan menjadi sehebat ini.” Kata iblis yang muncul perlahan, seluruh tubuhnya tertutup oleh jubah hitam.

“Aku akan membalas kematian Ryeowook-ah.” Kata yesung, tangannya terkepal gemetar karena marah.

“Akan lebih baik jika kau menjadi pengikutku. Dengan begitu kau tidak akan mati.” Kata iblis

“Selama aku hidup, aku  tidak akan pernah menjadi pengikutmu.”

 Lalu iblis  mengeluarkan kekuatannya, yesung pun mengeluarkan kekuatannya sehingga dua kekuatan yang cukup besar saling bertubrukan, heechul evil yang berada disana pun terpental semakin jauh karena kekuatan tersebut.

                Kyuhyun terus melajukan motornya dengan kencang. “Kau yakin kearah ini?” Tanya kyuhyun,

“Aku yakin. Terus lurus saja.” Jawab sunny….

Tiba-tiba motor kyuhyun seperti menabrak sesuatu hingga terpental, padahal didepan mereka hanya jalanan yang kosong.

Kyuhyun merasakan kesakitan ditangannya karena ketika ia mendarat tangannya tertekan oleh tubuhnya. Ia berusaha bangkit, yang ia khawatirkan adalah sunny, ia tidak ingin terjadi hal yang buruk pada sunny.

“Sunny-ah, kau dimana?” teriak kyuhyun. Dia melihat kesekeliling, ditempat yang cukup jauh darinya ia melihat tubuh sunnya tergeletak disana. Kyuhyun berlari lalu melihat keadaaan sunny.

“Kau tak apa-apa?” Tanya kyuhyun, sunny memegang dadanya kesakitan

“Aku tidak apa-apa.” Jawab sunny. Kyuhyun menolong sunny untuk bangkit.

“Sebenarnya apa yang terjadi? Aku merasakan kekuatan jahat yang amat besar menghantam kita.” Tanya kyuhyun.

“Aku merasakan kehadiran cloud angel semakin jelas. Mungkin dia berada disekitar sini.” Jawab sunny.

“Ayo kita pergi.” Ajak kyuhyun. Kyuhyun melihat motornya yang rusak berat, ia tidak mungkin menggunakannya lagi. Mereka pergi tanpa menggunakan motor.

“Apa kita masih jauh?” Tanya kyuhyun. Mereka sudah cukup lama berjalan. Sunny menutup matanya.

“Mereka disekitar sini.” Jawab sunny.

“Mereka? Maksudmu ada banyak?”

“Entahlah, ada makhluk lain yang lebih hebat dari cloud angel sepertinya mereka sedang bertarung.” Jawab sunny, ia membuka matanya, ia melihat sebuah sinar dari balik rerimbunan pohon. Sunny pergi melihatnya, kyuhyun mengikutinya. Mereka mengintip dari balik semak-semak.

“Itu cloud angel.” Tunjuk sunny senang. “Tapi orang itu siapa?” tunjuk sunny pada orang yang memakai jubah hitam.

“Dia iblis.” Jawab kyuhyun, matanya menatap tajam pada iblis.

                Seseorang mengetuk pintu rumah hyoyeon, hyoyeon yang sedang menunggu kabar dari kyuhyun terkagetkan oleh suara ketukan tersebut. Hyoyeon membuka pintu cepat, ia pikir itu kyuhyun.

“Kyu…” hyoyeon melihat kibum berdiri didepan pintu.

“Maafkan aku datang larut malam seperti ini.” Kata kibum, “Ada sesuatu yang penting yang harus aku katakana padamu dan kyuhyun. Kau tahu dimana kyuhyun?” Tanya kibum.

“Kyuhyun sedang mencari cloud angel.” Jawab hyoyeon, “Sebenarnya apa hal penting itu?” Tanya hyoyeon, ia melihat wajah kibum benar-benar khawatir.

“Ini gawat.”

“Apa maksudmu?” Tanya hyoyeon bingung.

“LIhatlah ini.” Kibum mengeluarkan sebuah buku lalu memberikannya pada hyoyeon.

“Ini adalah buku harian kakekku yang kedua. Aku baru saja menemukannya. Disini selain menceritakan cloud angel juga hubungannya dengan iblis.”

“Apa maksudmu?”

“Bacalah.” Pinta kibum, hyoyeon lalu membacanya.

“Jika cloud angel bergabung dengan iblis maka kekuatan iblis akan semakin kuat dan mengancam keselamatan manusia. Hanya dengan memisahkan atau memusnahkan cloud angel dapat meredam kekuatan iblis.” Hyoyeon menutup bukunya.

“Apa yang harus kita lakukan. Kyuhyun pasti dalam bahaya. Dia disana untuk menolong cloud angel, seharusnya ia membunuh cloud angel.” Kata hyoyeon termangu, otaknya seperti sedang berpikir. Ia segera menelpon kyuhyun tapi tidak ada jawaban.

“Kita harus pergi memperingatkan kyuhyun.” Kata hyoyeon,

“Kau tahu dimana dia?” Tanya kibum.

“GPS.” Hyoyeon menunjukkan hpnya.

                “Apa yang harus kita lakukan?” Tanya sunny bingung, iblis dan cloud angel masih bertarung.

“Melihatnya. Biarkan saja mereka berkelahi. Tidak ada untungnya kita memihak salah satu.” Jawab kyuhyun dengan entengnya.

“Oppa..” teriak sunny.

“Ouchw…berisik sekali.” Kata kyuhyun memegang telinganya.

Yesung mendengar teriakan sunny, begitupun dengan iblis.

“Jadi kau membawa teman-temanmu untuk menolong?” iblis menyeringai.

“Kalian sedang apa disini, pergilah.” Teriak yesung. Kyuhyun keluar dari tempat bersembunyinya.

“Tadinya aku ingin menolongmu. Tapi sikapmu masih juga belum berubah. Kau terlalu sombong.” Kata kyuhyun.

“Aku sama sekali tidak meminta bantuanmu. Kehadiran kalian hanya akan merepotkanku.”

“Kau…” kyuhyun Nampak semakin marah.

“kenapa kalian jadi bertengkar.” Sunny menjadi bingung.

“Hahahaha…Sepertinya kalian belum kompak. Baiklah aku akan mengirim kalian semua ke akhirat.”  Iblis mengeluarkan kekuatannya dan mengarahkannya pada kyuhyun. kekuatan iblis ditahan oleh yesung. Kyuhyun segera mengeluarkan pedangnya kemudian menebaskannya pada iblis. Iblis menghindar dengan cepat

“Oppa…” teriak hyoyeon yang baru saja datang. Kyuhyun kaget melihat hyoyeon berada disana, ia tak menyadari iblis mengarahkan kekuatan padanya. Kyuhyun terjatuh. Yesung segera mengarahkan kekuatannya pada iblis, begitupun dengan iblis hingga terjadi ledakan yang lebih besar dari sebelumnya. Semua orang yang ada disana terpelanting jauh termasuk yesung.

Iblis mengahmpiri yesung tersungkur dekat sebuah pohon. Kekuatannya benar-benar terkuras. Iblis memegang leher yesung lalu mengangkatnya. Yesung merasakan kesulitan bergerak, ia meronta tapi tak banyak berpengaruh bagi iblis.

“Inilah akhir kisah seorang cloud angel, jika kau tak ingin menjadi pengikutku maka akan ku ambil kekuatanmu.” Kata iblis dengan dinginnya.

Iblis mendekatkan mulutnya pada yesung untuk menyerap kekuatan yesung. Cahaya putih perlahan keluar dari mulut yesung dan masuk ke mulut iblis. Perlahan yesung melemah, ia merasakan kesakitan yang amat sangat.

Jlebbb,,,seseorang menusuk dari belakang tepat dijantung iblis. Iblis melepaskan yesung, ia membalikkan badannya.

“Aku tak akan membiarkanmu membunuh cloud angel karena hanya aku yang akan membunuhnya.” Teriak heechul evil yang ternyata adalah orang yang menusuk iblis.

“Matilah kau pengkhianat.” Teriak iblis, ia mengeluarkan kekuatannya untuk membunuh heechul dalam seketika tubuh heechul musnah, sebelumnya ia tersenyum pada yesung. Iblis kembali melihat yesung yang semakin terlihat sekarat. Perlahan ia mendekati yesung, tiba-tiba turun cahaya putih dari langit seorang maliakt bersayap sangat terang berdiri dihadapan iblis.

“Hentikan perbuatanmu. Tuhan akan murka jika kau melampau batas.” Ucapnya tegas. Iblis menundukkan kepala lalu menghilang dengan cepat.

“Cloud angel kembalilah ke syurga, kau harus mempertanggung jawabkan perbuatanmu dibumi.” Kata malaikat tersebut. Yesung melihat orang-orang yang berada disekelilingnya, mereka sekarat karena terkena kekuatannya dan kekuatan iblis.

“Ijinkan aku menolong mereka. Setelah itu akan kembali.” Pinta yesung. Malaikat tersebut tersenyum lalu menghilang. Keadaan menjadi gelap kembali. Yesung menyembuhkan mereka satu-persatu, hyoyeon, kibum, kemudian sunny.

“Dimana kyuhyun oppa?” Tanya sunny. Mereka segera mencari kyuhyun yang ternyata berada dibawah reruntuhan pohon. Badannya terjepit oleh pohon.

“Oppa…” teriak sunny dan hyoyeon, mereka berusaha mengangkat pohonnya tapi pohonnya sama sekali tidak bergerak. Yesung berjalan tertatih kearah kyuhyun.

“Kalian menyingkirlah.” Perintahnya. Hyoyeo, sunny dan kibum mundur untuk member ruang gerak bagi yesung. Yesung segera menyingkirkan pohon besar yang menjepit kyuhyun. Sunny segera berlari memeluk kyuhyun.

“Oppa…Kumohon bangunlah.” Pinta sunny, ia menangis melihat keadaan kyuhyun, begitupun dengan hyoyeon. Yesung merasakan sakit didadanya ketika melihat sunny menangis untuk kyuhyun.

“Apa ini?” yesung memegang dadanya, ia merasa aneh dengan perasaannya.

“Menyingkirlah. Kalau dia mati, aku tidak bisa menyelamatakannya lagi.” Yesung memegang kepala kyuhyun. Ini merupakan kekuatannya yang terakhir. Sayapnya perlahan menghilang bersamaan dengan bangunnya kyuhyun.

“Oppa…Kau masih hidup.” Teriak sunny memeluk kyuhyun.

“Ada apa ini?” Tanya kyuhyun bingung. Sunny melepaskan pelukannya.

“Yesung-shi, kom…” sunny melihat yesung terjatuh. Sunny segera menangkap yesung.

“Kamu kenapa?” Tanya sunny khawatir. Perlahan tubuh yesung berhamburan menjadi cahaya putih.

“Yesung-shi.” Kata sunny lemah, ia tidak memiliki kakuatan lagi untuk berteriak. Cahaya putih tersebut perlahan menghilang, dari langit jatuh sebuah cermin berwarna pink, cermin pemberian yoomi. Sunny mengambilnya lalu ambruk pingsan.

Beberapa minggu kemudian

                Setelah kehilangan yesung, sunny memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya didunia magic. Ia ingin menjadi manusia biasa yang hidup normal. Sementara itu kyuhyun masih terus berburu makhluk-makhluk jahat yang dibantu oleh hyoyeon dan kibum.
                “Jangan terus melamun.” Kata hyoyeon pada sunny, ia membawakan beberapa makanan kecil untuk sunny yang sedang dating bertamu. Semenjak kejadian itu sunny menjadi dekat dengan hyoyeon.

“Ah,..” sunny tersadar dari lamunannya, “Aku ingin mengajakmu dan yoomi jalan-jalan. Bagaimana?” Tanya sunny.

“Hmm…..” hyoyeon terlihat sedang bepikir.

“Dia akan pergi denganku.” Kata kyuhyun yang tiba-tiba masuk rumah tanpa ijin.

“Jadi….Kalian…” sunny pura-pura kaget, “Aaah…Oppa ternyata jadi romantis sekarang. Mau dating ya?” goda sunny. Kyuhyun terlihat salah tingkah.

“Baiklah…baiklah… akua tidak akan mengganggu kalian. Aku akan mengajak yoomi jalan-jalan, kalian pergilah dengan tenang.” Kata sunny lalu membawa yoomi pergi dengan motornya.

Yoomi terlihat gembira bermain dengan teman-teman sebayanya ditaman, mereka berlari kesana kemari. Sunny duduk dibangku taman memperhatikan tingkah pola anak-anak itu, kadang ia ikut tertawa melihatnya. Sunny kemudian merogoh sakunya, ia mengambila sebuha cermin lalu membukanya.

“Kapan kita bisa bertemu lagi?” Tanya sunny, ia melihat cermin tersebut, sekilas dari cermin ia melihat sosok yesung. Sunny segera menengok ke belakang. Di kejauhan ia melihat yesung dekat penjual ice cream, sunny berlari lalu berlari menghanpiri orang yang mirip yesung.

“Kau masih hidup?” sunny memegang tangan orang yang mirip yesung hingga icecream yang dipegang orang tersebut jatuh.

“Apa maksudmu nona?” Tanya orang tersebut bingung, ia melepaskan genggaman tangan sunny.

“Ternyata kau bukan cloud angel, kau hanya mirip dengannya.” Kata sunny, sesaat ia bahagia tapi sekrang hanya kesedihan lagi yang ia dapatkan.

“Tidak mungkin dia hidup lagi. Tidak mungkin.” Batin sunny.

“Yesung oppaaaaaaaaaaa…” teriak yoomi lalu memeluk orang yang mirip yesung.  Orang tersebut berjongkok lalu memeluk yoomi. Sunny benar-benar merasa aneh.

“Yesung oppa kemana saja? Yoomi kangeeeeeeeeeen sekali dengan oppa.” Tanya yoomi dengan mimic yang sangat menggemaskan.

“Oppa harus mengurus sesuatu dulu. Maafkan oppa baru bisa menemui mu sekarang.” Kata orang tersebut yang ternyata benar-benar cloud angel, ia tersenyum pada yoomi, senyuman yang tidak pernah ia lakukan.

“Kau mau ice cream?” Tanya yesung. Yoomi mengangguk.

“Hei..yaaa…Kau bilang bukan cloud angel. Kenapa kau berbohong padaku?” teriak sunny kesal. Yesung menutup telinganya.

“Benar kata kyuhyun, kau ini cerewet sekali.” Kata yesung, “Aku bukan cloud angel, aku adalah yesung, y..e..s..u..n..g..” jelas yesung.

“Apa? Jadi kyuhyun oppa tahu kau selamat?” Tanya sunny semakin kesal.

“Kalian bekerja sama membohongiku.” Sunny melayangkan tinjunya pada yesung. Yesung segera menahan dengan tangan kirinya. Lalu membuka kepalan tangan sunny. Sunny hanya diam melihat tingkah yesung yang aneh. Ia mengambil sesuatu di sakunya lalu memakaikannya pada jari manis sunny. Sebuah cincin sederhana berwarna putih kini mengiasi jari sunny.

“Ini.” Sunny menatap cincin tersebut tidak percaya, dia merasakan kebahagian yang amat sangat. Yesung hanya menanggapi dengan senyuman.

THE END

Artikel Terkait

4 komentar:

  1. kwereeeennn,,, daebak!!!!!!!! 2 thumbs up!!!!

    BalasHapus
  2. Kamsahamida...baca ff yang lain juga ya...^^

    BalasHapus
  3. kerrreeen bangeeet, baru pertama kalinya baca ff sekeren ini :)

    BalasHapus
  4. waaah,,,,makasih semua yang udah komen.... komen kalian adalah penyemangatku untuk membuat cerita lain yang lebih seru....^^

    BalasHapus