#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Rabu, 24 Agustus 2011

Miss You, Papa



Papa ketika mengenangmu aku bahagia
Setiap bagian eposidemu dalam hidupku membuatku bahagia
Aku tak pernah menyesal hanya sebentar bersamamu

Karena kau telah memberikan yang terbaik untukku
Kenanganmu akan selalu menjadi barang berharga untukku
Tapi…
Papa ketika kumerindukanmu, aku bersedih
Tak bisa bermanja-manja lagi padamu
Tak bisa merasakan perlindungan yang hangat darimu
Aku harus kuat bertopang pada tubuhku sendiri
Menghadapi hidupku yang masih berjalan
Lihatlah aku di atas sana, aku akan membuatmu bangga.
I Miss You
Love You Papa

By : Yessis

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar