#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Kamis, 25 Agustus 2011

Its about me, Yessis part 1

Aku ingin bercerita tentang diriku sendiri, (narsisnya keluar ^^) aku membuat blog ini bersama temanku kyura berawal dari kesukaan kami terhadap superjunior. Aku suka yesung dan kyura suka kyuhyun.  Selain itu aku suka menulis cerita, karena rasa tidak pdku, aku malu untuk memperlihatkan ceritaku pada orang lain, lewat blog ini aku bisa terhindar rasa tidak pd karena tidak ada yang mengenalku..hehehe…
aku bikin part 1 karena kali aja aku kepengen biki part 2....^^
Beberapa hal tentang aku dan blog:
1.       Orang pertama yang aku suka di superjunior adalah Kim kibum. Karena dia menghilang dari dunia entertainment secara perlahan aku melupakannya.
2.       Ketika kibum pergi, halah,^^…aku melihat yesung yang katanya tidak punya fans, aku jadi kasihan sama dia, jadi aku putuskan menjadi fansnya…hehe…tapi sekarang aku benar-benar suka yesung ko. 


3.       Aku suka yesung bukan karena suaranya, karena suka yesung mangkanya aku suka suaranya. Aku lebih suka kepribadiannya yang sederhana, karena dia tidak terlalu menonjol dibanding member superjunior yang lain. Aku suka dia yang sangat menyayangi keluarganya. Dia juga sering membuat tingkah yang lucu, bikin sakit perut karena terus ketawa.
4.       Aku paling tidak suka yesung memakai anting apalagi anting st12. Aku tidak suka model rambutnya yang ngembang, membuat kepalanya jadi gede.
5.       Aku paling suka bikin cerita (fanfiction) tapi anehnya aku tidak pernah benar-benar sukses membuat ff bagus yang peran utamanya yesung, aku merasa ff yang aku buat dengan peran utamanya kyuhyun lebih bagus, (mianhe yesung).
6.       Alasanku membuat cerita karena aku suka greget sama drama yang ceritanya ga bagus, (padahal aku sendiri belum bisa bikin drama….^^)
7.       Pertama kali melihat yesung, dia termasuk kategori tidak tampan, tapi entah mengapa makin bertambah usia, dia bertambah tampan (hahaha…love is blind)
8.       Sekarang semangat bikin ffku lagi turun, mungkin butuh dukungan dar para reader untuk menambah semangat dengan cara komen…^^ tapi tenang, aku akan terus berkarya membuat ff yang bagus, dan aku berharap suatu saat benar-benar bisa membuat sebuah drama film…^^
9.       Aku tidak terlalu suka melihat foto yesung, perasaan jadi ga enak…^^
10.   Aku lebih suka liat video-videonya, aku lebih suka dia nyanyi bareng member yang lain daripada solo. Alasannya, mencari wajahnya diantara banyak member menjadi kepuasan tersendiri, lagipula kalau yesung nyanyi solo sama seperti foto, perasaanku jadi ga enak…^^
11.   Aku tidak terlalu pandai membuat Inspiring jadi kebanyakan inspiring buatan orang lain, hanya beberapa saja yang original buatanku…ga apa-apa ya, aku piker inspiring bagus untuk jiwa kita, bisa jadi bahan penyemangat dan perenungan.
12.   Aku tidak terlalu suka orang yang terlalu keren, mangkanya mungkin aku suka yesung.
13.   Yesung paling lucu di EHB, masih ingat waktu dia mau menyaingi kibum menangis didepan kamera? Dia bilanga kalau mengingat ibunya akan menangis, distel lagu tentang ibu, semua orang sudah menunggu dia menangis tapi setelah lama menunggu dia tidak menangis sama sekali. Dodol kan?^^
Terus waktu angkat besi, dia ingin mencoba yang pertama mengangkat besi. Dengan pdnya dia maju kedepan dan mengangkat besi, apa yang terjadi? Ofcourse, besinya tidak bergerak sama sekali dari tempatnya…^^
Waktu gas tertawa, semua member bisa tertawa karena gas tertawa termasuk kibum yang jarang tertawa, dan apa yang terjadi pada yesung? Dia bukannya tertawa malah mengantuk. Ya ampun, memang beda banget.
14.   Aku suka yesung yang jarang minum, meskipun bukan berarti tidak minum sama sekali.
15.   Aku suka yesung rambut hitam. Karena aku suka yang alami.
16.   Untuk actor-aktor drama aku suka park yong ha, saying dia mati bunuh diri padahal aku suka banget dia sebagai kenangan aku buat ff say good bye untuknya. Aku suka alcheon, keren banget, seorang panglima yang sangat keren menurutku. Aku suka song sam dong dan scheduler.
17.   Oya, sebelumnya aku suka masuda takahisa News. Orangnya lucu dan juga baik. Dulu aku suka banget sama dia.

18.   Aku pengeeeeeeeeeeeen banget ke jepang dan korea….kapan ya kesampaian…
19.   Aku sama yesung banyak perbedaannya, malah aku ngerasa lebih mirip kyuhyun….maksudnya dari segi sifat, aku suka musim dingin yesung suka autum kayak kyura, aku suka drama tapi ga addict games Cuma suka aja, dan lain-lain (cerita lebih lanjut nanti aja ya)
20.   Satu persamaan kita, membuat orang yang didekat kita merasa merinding, ada aura strength gitu deh…^^

Mungkin sekian dulu narsisnya, mau baca ga baca juga ga apa-apa….hehehe…

Artikel Terkait

1 komentar: