#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Selasa, 23 Agustus 2011

I' m Back

Hai.. aku Kyura.. sudah lama aku menghilang, mungkin sekitar 2bulan... mungkin kalian mengira aku sudah putus dengan Kyuhyun, itu tidak benar.. aku masih mencintai kyuhyun sama seperti kalian..


hari ini cukup berat bagiku, aku merasakan puncak kelelahan, setelah 6,5 bulan bertahan dan merasakan kehangatan disini, sekarang aku merasa beberapa orang tidak memperlakukanku dengan baik, dan aku ingin pergi dari sini, aku memang sering merasa ingin pergi jauh, tapi keinginan itu tidak sekuat sekarang, aku tidak tau mengapa hatiku menjadi perasa seperti ini, tiba-tiba aku merasa kesepian dan ketakutan, adakah tempat yang nyaman untukku seperti bulan-bulan kemarin? mudah-mudah hari esok lebih menyenangkan.. disini ataupun ditempat lain, yang penting hatiku lega dan bahagia, besok harus lebih baik..


With love %%% Kyura%%%whaiting!!!%%%Vote for Kyuhyun The Best Singer and The Best Dancer

Artikel Terkait

1 komentar: