#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Minggu, 10 Februari 2013

Can Love Become Money



              
 Setelah membuatku jatuh cinta di drama vampire prosecutor, yun jang hun kembali membuatku jatuh cinta di drama Can Love Become Money. Setelah browsing-browsing ternya yun jang hun suaminya han ga in, ini sih pasangan yang bikin iri semua orang, yang satu cantik yang satu ganteng. Cocoklah tapi sayang setelah pernikahan yang cukup lama sekitar 7 tahun mereka belum mempunyai anak, katanya sih mereka ingin berkarir dulu setelah sukses baru punya anak, padahal kurang rame ya pernikahan tanpa celoteh seorang anak (Oopss…malah ngegosip :D)


Mari kembali ke jalan yang benar ^^. Drama can love become money mempunyai cerita yang sederhana tapi karena pemainnya menarik dengan cerita yang ringan dan tidak membosankan aku jadi mampu menamatkan drama ini. Nenek Ma in tak (yung jang hun) menyebutkan dalam warisannya bahwa ia akan memberikan warisan sebesar 10 M kepada paman dan istri ma in tak, hal ini bisa terjadi tentu saja jika ma in tak menikah. Ma in tak adalah seorang laki-laki yang sukses dengan bisnis hotelnya hanya saja kepribadiannya yang aneh membuat dia tidak memiliki orang yang dekat dengannya, dia bahkan tidak ada keinginan untuk menikah, dia berpikir hubungan antar manusia adalah hubungan bisnis, dia tidak percaya dengan hubungan yang didasarkan oleh ketulusan. Di lain cerita, yun da ran seorang wanita yang pekerja keras tapi  tidak memiliki keberuntungan sejak kecil hingga besar dia hidup dalam kemiskinan karena ulah ayahnya yang terlalu naïf sehingga mudah di tipu orang, dia mempunyai seorang pacar yang sempurna pada hari pertemuan keluarga untuk merencanakan pernikah dia mengetahui kenyataan bahwa pacarnya hanyalah seorang penipu (ini sih sama aja anak sama bapak mudah tertipu). Pacarnya mengatas namakannya untuk meminjam uang dari lintah darat. Hidupnya hancur dalam sehari, oleh paman ma in tak yun da ran disiapkan untuk menjadi istri ma in tak. Dan dimulailah konflik dalam drama ini.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar