#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Jumat, 27 Januari 2012

Kyura Fact

 By : Yessis

                Setelah kemarin aku membuat fact tentang diriku sendiri, sekrang aku tergelitik ingin membuat fact tentang kyura, semua yang kutulis adalah semua pengalamanku dengan kyura. Oh ya sebelumnya, terimakasih buat semua pembaca FF blog yessiskyura, aku sangat senang karena ternyata ada yang menyukai karya kami, dan aku harap kalau memang ada yang ingin copas ff kami untuk mencantumkan kreditnya sekedar untuk menghargai karya yang telah kami buat.

Let go to kyura fact :

1.       Kyura itu orang yang unik bin aneh. Tipe-tipe 4D gitu deh

2.       Hobby kyura adalah makan. Tapi aku heran kenapa dia ga pernah gemuk, padahal makannya bisa 5 kali sehari. Ckckckck tapi selain jago makan dia juga jago masak..TOP

3.       Kyura adalah sahabat yessis. Begitupun sebaliknya.

4.       Kyura yang memberikan nama blog ini dengan nama yessiskyura, thanks idenya.


5.       Kyura itu sangat sangat sangat cuek. Aku dan kyura sama-sama cuek tapi aku tidak bisa menentukan siapa yang paling cuek diantara kami. Menurut kyura aku lebih cuek, tapi menurutku kyura yang lebih cuek jadi sepertinya hanya orang luar yang bisa menentukan siapa yang lebih cuek diantara kami.

6.       Bias pertama kyura adalah donghae tapi karena wihae (teman kami) suka donghae jadi dia beralih bias ke kyuhyun. Dan aku lebih merestui kyura dengan kyuhyun (kyura, please restui aku dengan yesung, kibum hanyalah masa lalu...curhat.com^^)

7.       Kyura sangat menyukai kyuhyun. Jadi perlu diingat kami membuat blog ini bukan karena menyukai couple yekyu, tapi karena kyura suka kyuhyun dan yessis suka yesung. kami tidak menyukai adanya couple-couple yang aneh. Kami lebih menyukai yesung maupun kyuhyun dipasangkan dengan perempuan.

8.       Alasan kyura menyukai kyuhyun karena kyuhyun itu ganteng dan juga evil. Tipe-tipe yang disukai banyak wanita

9.       Kyura itu mudah tertidur tapi mudah juga terganggu terganggu tidurnya, jenis tidur yang sering gelisah, mungkin kyura tidak menyadarinya. udah gitu tidurnya ga mau diem, jadi kami punya tempat tidur bertingkat, aku dibawah, kyura diatas. dia itu ga mau diem tidurnya, jadi aku suka kesel untuk membuatnya diam aku mengetok triplek kasurnya (maksudnya menendang...^^). tapi kyura juga suka terganggu sama suara alarm yang ku pasang. aku suka ga sadar sama bunyi alarm dan kyura yang membangunkanku atau dia yang mematikan alarmnya.

10.   Kyura itu suka tiba-tiba beralih topik pembicaraan.

11.   Kyura itu suka tiba-tiba nyeletuk hal aneh yang kita ga kepikiran....^^

12.  Kyura sering kehilangan konsentrasi, tiba-tiba saja lupa dengan apa yang sedang kami ceritakan. Kalau udah begitu aku suka kesal dan tidak ingin meneruskan cerita. Seperti waktu aku sms ke kyura kalau kyuhyun ikutan WGM dengan orang cina, besoknya dia tanya lagi, kyuhyun ikutan apa....=_=”

13.   Kyura memiliki wajah babyface, meski dia lebih tua dariku beberapa bulan tapi wajahnya jauh lebih muda dariku.

14.   Tapi soal keceradasan sepertinya aku lebih cerdas dari kyura...hahaha

15.   Tipe darah yang disukai kyura untuk dijadikan pasangan adalah AB, tapi kenapa dia memilih kyuhyun yang bertipe A ya? Ternyata cinta tidak bisa didasarkan oleh tipe-tipe ideal yang telah kita tetapkan. Klo memang sudah suka, apa pun tipenya ya tetap aja suka.

16.   Kyura akan marah jika wajahnya disamakan dengan  anak SMP. Tapi itu kenyataan....^^

17.   Kyura tidak menyukai bibirnya, katanya terlalu seksi. Dia juga ga terlalu suka pipinya yang chubby. Padahal aku suka banget pipinya yang chubby.

18.   Kyura itu ga pernah marah padaku, entah memang dia tidak marah atau dipendam marahnya. Padahal aku sering marah sama kyura. Maaf ya sering marah, aku memang kurang sabaran. Thanks ga pernah marah padaku.

Segitu dulu fact tentang kyura, semuanya adalah pengalamanku dengan kyura. Lain kali aku akan buat fact yessis dan kyura lainnya.....Bye.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar