#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Kamis, 14 Juni 2012

[NEWS] Super Junior’s Kibum "Stress To Serve as Male Lead"



Anggota grup superjunior dari korea selatan, kim kibum merupakan pemeran utama pria di tvN Senin dan Selasa drama "I Love Lee Tae Ri".  Aktingnya yang luar biasa mendapat pengakuan dari pemirsa. Baru-baru ini, dia sedang melakukan pemotretan untuk sebuah majalah fashion pictorials dan menerima sebuah wawancara, untuk mengetahui perasaannya ketika menjadi pemeran utama dalam sebuah drama untuk
pertama kalinya.

Kim kibum memerankan Geum Eun Dong yang tumbuh dalam semalan dari siswa SMA yang berumur 14 tahun menjadi seorang pria dewasa yang sempurna berumur 25 tahun. Dia dalam tahap memiliki hubungan cinta dengan pewaris dari sebuah chaebol, Park Ye jin, mendapatkan hati para wanita dengan sikapnya yang polos dan menarik.

Dalam pictorials, kim kibum menggunakan topi yang memperlihatkan dahinya dan hanya menggunakan kaos yang simple. Dengan tubuh yang sempurna menarik perhatian semua orang. Selian itu, di gambar yang lain, kim kibum menggunakan pakain yang terlihat bersahaja dan romantic, matanya berbinar, menunjukkan pesonanya yang lain.

Akhirnya, ketika ditanya tentang perasaannya menjadi pemeran utama pria untuk pertama kalinya, kim kibum mengatakan, “merasa cemas apakah aku bisa bermain dengan baik, tapi ketika syuting drama A Tree with Deep Roots‘, aku belajar banyak dari senior Han suk kyu. Walaupun itu sangat sulit untuk syuting hingga malam tapi berpikir ‘aku sedang berakting sekarang’ memberiku dorongan lagi.”

Selain itu, "I Love Ri Lee Tae" tayang setiap malam Senin dan Selasa di 23:00.


Source: TvDaily
Cr: Drama Haven

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar