#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Rabu, 20 Juni 2012

1th Teaser Photo 6Jib Eunyuk

Superjunior rencananya mengeluarkan album pada tanggal 1 juili 2012. Teaser foto yang pertama adalah fotoeunyuk, eunyk bergaya dengan rambut hitam agak kecoklatan dengan rambut panjang dan baju mirip A. Rafik....kkkkk

June 21, 2012
The King of Global Korean-Wave ‘Super Junior’ will Make a Comeback! 


Superjunior, pemimpin Korean –wave, akan comeback pada bulan juli.

Semua track album superjunior ke 6 ‘Sexy, Free & Single(섹시,프리&싱글)’ akan rilis pada tanggal 1 juli pkl. 00.00 di berbagai website seperti  MelOn, Genie, Naver Music, etc.


Khusus untuk kangin yang baru saja menyelesaikan wajib militernya pada bulan april, dia akan bergabung juga dengan superjunior dan superjunior akan menampilkan music yang lebih bervariasi dan penampilan yang lebih kuat yang diperkirakan akan memberikan sensasi yang berbeda di industry music.

Tahun lalu, superjunior menyapu semua chart music di korea dan luarnegeri dengan album ke 5 mereka ‘mr.simple’ dan memenangkan grand prize award ‘ the end-of-year music’ seperti ‘The Golden Disk Awards’ dan ‘Seoul Music Awards.’. album mereka terjual setengah juta copy.

Juga, superjunior sukses menyelesaikan tur dunia  ‘SUPER SHOW4’ di 10 kota di berbagai belahan dunia diantaranya seoul, Osaka, Taipei, Singapore,  macao, Bangkok, paris, shanghai, Jakarta dan Tokyo dalam 6 bulan dimulai pada bulan November.  Gabungan dari seluruh tur asia ‘SUPER SHOW 4’, total mencapai 900.000 penonton.

Selain itu, dimulai dengan foto eunyuk, superjunior bertahan akan merilis foto dari masing-masing member.

Sementara itu, album ke 6 superjunior ‘Sexy, Free & Single’ dapat dibeli ditoko-toko music pada tanggal 4 Juli 2012






credit       :http://www.facebook.com/smtown

IndoSub : Yessis

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar