#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Jumat, 08 Juni 2012

Vote: Manajemen atau Teknik Industri?

Hai teman-teman.. dah lama ya Kyura ga posting... Aku kangen kalian semua...

Aku Kyura, aku seumuran Kyuhyun, telah lulus S1 bersama Yessis dari sebuah Universitas Negeri terkenal di Jawa Barat, sekarang aku bekerja di sebuah perusahaan swasta yang berskala internasional.
Aku ngin melanjutkan kuliah pascasarjana tapi aku bingung ambil manajemen atau teknik Industri.

Kenapa Teknik Industri?
karena pengalaman pekerjaanku sekarang cocok untuk jurusan teknik industri, dengan latar belakang pendidikan teknik industri dan pengalamanku, aku inggin melamar menjadi manager di sebuah perusahan dengan penghasilan lebih besar dari sekarang.

Kenapa Manajemen?

Aku lebih banyak menemukan Lowongan pekerjaan untuk latar belakan pendidikan manajemen dari pada Teknik industri, ilmu manajemen tidak hanya dipakai di perusahaan manufactur, tapi di berbagai bidang, dengan pendidikan ini aku lebih mudah mencari pekerjaan dengan penghasilan lebih besar, selain itu mata kuliah jurusan manajemen cenderung lebih mudah dari pada Teknik industri.Tapi manjemen kurang sesuai dengan pengalamanku, Jika aku pilih manajemen aku akan lebih mudah mendapatkan pekerjaan, tapi peluang untuk jadi menager lebih kecil dibanding jika aku memilih teknik industri. penghasilan yang didapat tentu lebih kecil dibanding seorang manager dan aku tidak menjual pengalaman kerja jika aku memilih jurusan ini,

Teman-teman.. Tolong bantu aku, Jurusan mana yang lebih baik untuk aku?, silahkan vote ya..





Artikel Terkait

1 komentar:

  1. Teknik industri ajaaaaa!!
    Ngomong2 lulusan manaaa???? Kerja dimana??

    BalasHapus