#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Rabu, 06 Juni 2012

Yessiskyura Cooking Together



Once, Kyuhyun and Ryeowook had to cook together. Ryeowook ended up doing all the work. #kyuwookfact Fakta ini mengingatkan aku pada fakta yessis kyura yang juga berencana masak bersama tapi pada akhirnya yang masak semuanya adalah kyura….kkkk padahal ide masak bareng ini dari aku.. :D


                Jadi ceritanya begini, yessi berkunjung kerumah kyura, karena bosan tidak ada yang dilakukan yessis mengusulkan masak bareng. Tapi dari mulai menentukan masakan, bahan dan lain-lain semua ditentukan oleh kyura, aku sih ngikut aja. Sampailah kita untuk mulai memasak. Kyura mulai mencuci dan memotong-motong bahan makanan, aku merasa bingung harus melakukan apa jadi aku hanya tiduran menunggu masakan matang….^^ kyura lalu memotong daun bawang, kyura sama sekali tidak kepedihan matanya karena daun bawang tapi efek daun bawang itu sampai ke aku yang agak jauh dari kyura yang memotong bawang, aku mulai meneteskan air mata karena perih. Aneh.

                Kyura terlihat asyik dan menikmati proses memasak, padahal menurutku itu sangat membosankan. Setelah menunggu cukup lama kami pun menyantap masakan dengan lahap….Fin ^^

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar