#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Selasa, 03 Juli 2012

Arang and The Magistrate




Drama ini berdasarkan cerita rakyat yang terkenal. Selama era jeoson di kota Miryang, arang adalah seorang gadis yang polos, cantik dan putri hakim yang baik hati. dia tumbuh tanpa seorang ibu, dan dibesarkan oleh seorang pelayan yang jahat yang bersekongkol untuk memperkosanya dan menhancurkannya. Pelayannya  menyerang dan arang berusaha menolaknya, jadi pelayan tersebut menusuk dan membunuh arang, dan meninggalkan tubuhnya di hutan.


Ayahnya sang hakim percaya bahwa anaknya secara tidak terhormat kawin lari dengan seorang pria sehingga ia mengundurkan diri dari posisinya dengan rasa malu. Lalu setiap ada hakim baru datang ke miryang mengisi posisi tersebut, hantu arang akan menunjukkan diri dan menceritakan ceritanya dan orang tersebut akan lari karena ketakutan.

Tapi suatu hari datang seorang hakim baru ke kota, pria muda dengan nama Lee Eun-Oh. Arang memperlihatkan dirinya seperti pada hakim-hakim baru sebelumnya, tapi pria ini tidak melarikan diri dan  simpati dengan arang dan berjanji akan menemukan pembunuhnya dan membalaskan kematiannya.

Yeon Woo-jin (Ojakkyo Brothers) memainkan penjahat, dan Yoo Seung-ho  sebagai Raja Surga, penguasa aneh yang memberikan petunjuk penting dalam pencarian kebenaran tentang kematian Arang.  Hwang Bora (Love Rain) memainkan seorang dukun, Kwon Oh-jung (The Duo) adalah hamba hakim dan pengawal pendukung, dan Han Jung-soo (Poseidon) malaikat pelindung yang melayani Raja Surga.
Kedengarannya seperti sebuah dunia yang benar-benar menarik dengan mitologi padat, misteri cerita detektif klasik pembunuhan, dan kisah cinta epik antara hidup dan yang mati - semua hal-hal besar.
"Arang and The Magistrate" akan tayang pada bulan July mengantikan drama  "I Do, I Do" di MBC.








Credit : wikipedia.com, fatikyun.blogspot.com

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar