#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Kamis, 05 Juli 2012

Tragedi Ucapan Ultah



Artikel ini merupakan hasil dari artikel tentang ultah mamaku. Bermaksud jadi anak yang berbakti malah jadi anak yang durhako karena salah mengingat hari ultah mama. Sejak setahun kemarin aku membuat reminder di hp agar ingat hari ultah mama, aku mensetnya bulan juni. Aku sudah mempersiapkan ucapan yang paling bagus, lalu pagi-pagi aku langsung mengirimnya ke mama. Beberapa saat kemudian adikku sms, “Kakak ngelindur ya, ngirim ucapan ultah ke mama?” setelah itu ada sms juga dari mama, “terimakasih ucapan ultahnya tapi apakah benar hari ini ultah mamamu?” aku langsung balas sms mereka, “Lho? Bukannya hari ini
ultah mama?” tanyaku, adikku membalas, “hahaha…mama ultah bulan juni.” …GUBRAK…aku kira bulan juli ultah mamanya padahal aku liat di KTPnya loh, apa aku salah liat ya...heu. Aku kelewat satu bulan mengucapkan ultahnya. Yang tadinya ingin mengucapkan ultah dengan tulus berubah menjadi hal yang sangat memalukan untukku…. Gagal total.. Huwaaaaaaaaaa…. :(((((

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar