#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Kamis, 28 Juli 2011

(Just For Fun) Indonesia joint military exercises with U.S.


Militer Indonesia sering melakukan latihangabungan bersama dengan militer negara lain, untuk meningkatkan kualitas militer dan juga hubungan antar negara. Kali ini militer Indonesia akan latihan gabungan dengan militer amerika yang terkenall hebat baik dari segi prajuritnya maupun teknologi militernya.

Dalam latihan gabungan ini, militer Indonesia dan militer amerika akan melakukan pertukaran peran, maksudnya militer Indonesia akan berlatih dengan ala amerika, sedang amerika akan berlatih dengan ala Indonesia.
Tiba saat latihan menembak. Militer Indonesia menggunakan senapan militer amerika dan memang senapannya lebih canggih dibanding senapan Indonesia.
Selanjutnya latihan pendaratan tank dilaut. Bagi yang tidak tahu, seperti ini gambarnya……

Tank akan dijatuhkan oleh pesawat ke laut, didalamnya terdapat beberapa prajurit. Untukpertama kalinya prajurit Indonesia menggunakan tank dari amerika, tanknya sangat elegan didukung oleh teknologi yang canggih…pendaratan tank berjalan dengan mulus tanpa tergoncang oleh ombak dilaut. Selain itu didalam tank terdapat AC sehingga prajurit tidak kepanasan, prajurit Indonesia sangat mengagumi tank dari amerika ini.

Selanjutnya tiba giliran prajurit amerika menggunakan tank Indonesia. Didalam tank tidak terdapat AC sehingga mereka sangat kepanasan, tank dijatuhkan kelaut, tank indonesi bergoncang oleh hantaman ombak laut. Tank bergoncang kesana kemari membuat prajurit didalamnya pun mersakan goncang. Tapi pada akhirnya tank dapat mendarat di tepi pantai, semua prajurit amerika berhamburan keluar dan mengeluarkan isi perut mereka….mereka tidak biasanya mabuk laut, tapi karena menggunakan tank dari Indonesia mereka menjadi mabuk laut. 

Selanjutnya makan malam, prajurit Indonesia makan makanan prajurit amerika yang berupa makanan kaleng, ada kacang, daging, dll. Sementara ditempat lain prajurit amerika membakar singkong untuk makan malam mereka yang sangat sederhana.
Prajurit amerika mulai mengagumi prajurit Indonesia karena mereka tahan dengan kondisi seperti itu.

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar