#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Selasa, 08 Mei 2012

The Prince in The Real Word

Bagiku pangeran-pangeran  itu seperti didunia dongeng tapi ternyata didunia modern ini masih ada beberapa pangeran. sama halnya manusia biasa, pangeran  yang hidup dengan serba kemewahan tentu membuat iri banyak kalangan contohnya seperti pangeran william dan harry dari inggris yang selalu menjadi sorotan media setiap saat. tentu ada juga pangeran yang bijaksana dan juga ada yang hanya bisa menghabiskan harta orangtuanya. aku tertarik memposting beberapa pangeran yang menarik perhatianku.

1.  Shaikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum

Shaikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum merupakan putra mahkota dari dubai. ini dia fotonya. kayak artis india.....^^

Shaikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al Maktoum diangkat sebagai putra mahkota Dubai pada 1 February  2008.

Shaikh Hamdan lahir pada 14 november 1982. Dia belajar di sekolah Rashid Private dubai lalu beralih ke akademi militer kerajaan UK's Sandhurst.


Dia mengikuti program spesialis di London School of Economics dan  Dubai School of Government.

Seorang penunggang kuda yang berprestasi, Shaikh Hamdan telah memenangkan beberapa penghargaan lokal dan internasional, termasuk Medali Emas di Olimpiade Asia.



Dia memiliki semangat untuk bersyair. Saat ini dia adalah presiden dari dewan eksekutif dubai dan presiden dewan olahraga dubai, pusat autis dubai dan pendiri  Shaikh Mohammed Bin Rashid  untuk  pengusaha muda .

browsing-browsing tentang biografinya, eh ketemu sama web pribadinya, maaf kalau translatenya agak membingungkan ^^, berikut biografi yang ia tulis sendiri di webnya.

Ayahku, Sheikh Mohammed Bin Rashid Al Maktoum, adalah guru dalam hidupku. Aku terus belajar darinya. Aku mengambil pandangannya Sebagai bintang pemandu berbagai  strategi permasalahan.

Ibuku Sheikha Hind – ikon sejati seorang ibu yang penuh kasih dan kepedulian  -  membesarkan saya ketika masih muda, dikelilingi oleh cinta dan kasihnya. Dia masih mendukung ketika saya dewasa disetiap cara yang mungkin. Aku tidak akan pernah melupakan pengabdian dan kebaikannya. Aku sangat menghormatinya. Aku pikir dalam masyarakatpun tidak ada ibu yang tidak berharga dan tidak terhormat.

Aku menikmati masa kecil yang penuh kedamaian dengan ayahku, ibu dan saudara-saudaraku. Aku  dibesarkan di lingkungan yang memungkinkanku untuk menyadari arti sebenarnya dari kehidupan dan merenungkan kebesaran Tuhan. Alam indah padang pasir memberiku rasa harmoni dan mengenali alam, ini adalah  kunci syair yang mempengaruhii saya. Sejak muda, dengan bimbingan ayahku, aku dapat mengembangkan kemampuan untuk melestarikan dan membuat hal yang tidak mungkin menjadi mungkin.

Hari-hari sekolah dan kuliahku adalah waktu yang sangat indah yang pernah aku miliki. Aku mengenang teman-teman sekolah dan sahabt-sahabat. Apa yang aku pelajari di akademi militer, seperti akademi militer Sand-Hurst, berkisar tentang disiplin ilmu kebajikan, tanggung jawab dan komitmen. Ini adalah nilai penting yang diperlukan setiap individu dalam pelatihan dan kehidupan pribadinya, khususnya ketika mereka mengambil tanggungjawab besar.

Saya dari keluarga yang sangat mencintai kuda. Oleh karena itu, terdapat hubungan batin antara aku dan para penunggang kuda yang merupakan bagian dalam hidupku setiap harinya. Aku menunggang kuda kapanpun ada kesempatan karena itu membuatku merasakan kebebasan abadi. Aku juga suka menyelam di Teluk, khususnya, di Emirat Fujairah Al dan Kesultanan Oman. Aku teratur berenang dan berjalan kaki setiap harinya. Aku juga kadang-kadang bermain sepak bola. Akan tetapi, kesibukanku membuatku dari pemain yang sangat antusias menjadi hanya seorang fans semata.





Menjadi anak dari H.H Sheikh Mohammed Bin Rashid tidak memberiku wewenang tanpa syarat untuk melepaskan tanggungjawabku. Sebaliknya, aku merasa bahwa aku dan saudaraku dituntut untuk lebih menerima dibandingkan yang lain, sejalan dengan komitmen ini untuk melakukan pekerjaan apapun dengan sempurna. Dari sudut pandang saudara-saudaraku, ayah adalah pemimpin ideal dalm keluarga yang selalu berusaha meluangkan waktu yang cukup dengan setiap orang dan peduli dengan  keinginan mereka walapun tanggungjawabnya sangat besar. Pada waktu yang sama, dia mengajarkan kita bahwa hubungan  dengan pegawai haruslah social dan kekeluargaan.

Fazza merupakan penggambaran identitas syair dan kepribadian saya. Kata ini dalam dialek Emirat berarti orang yang bergegas untuk membantu orang lain dan berdiri untuk mereka. Syair saya mungkin mengisi  hati rakyat dengan kebahagiaan dan  membantu mengurangi penderitaan mereka dengan mengekspresikan harapan mereka, harapan dan mengungkapkan nilai-nilai dan akar prinsip dari rakyat UAE (united emirat arab).

Saya terkesan dengan kecintaan ayah terhadap syair dan majlisnya yang dihadiri oleh penyair-penyair dari UAE dan Negara lain. Iaku mempunya kesempatan untuk membagi beberapa pengalaman dengan para penyair ini, yang terbukti sangat membantuku mengenali dan  menjaga gaya saya sendiri. Pengalaman awal syairku didorong oleh ayah yang selalu mendengarkan puisiku dan membimbingku, dengan cara yang sama untuk beberapa penyair lainnya. 


H.H. Sheikh Hamdan Bin Mohammed Bin Rashid Al maktoum "Fazza3" © 2010

Credit : http://fazza.ae/
Translate : Yessis

2. Pangeran Pierre Casiraghi

Pierre Rainier Stefano Casiraghi (lahir di Centre Hospitalier Princesse Grace, Monte Carlo, Monako, 5 September 1987; umur 24 tahun) adalah anak termuda dari Putri Caroline dari Monako dan suami keduanya Stefano Casiraghi. katanya pangeran Pierre dikenal sebagai pangeran yang berwibawa dan bertanggungjawab.tapi sayang ada berita skandal yang mengatakan ia berkelahi di klub malam.

3. Pangeran Lorenzo Borghese

Meskipun dirinya berasal dari keluarga kerajaan, pangeran satu ini tetap menghasilkan uang dari hasil jerih payahnya sendiri. Pangeran Lorenzo tak pernah membawa nama keluarganya, dan dia menjadi seorang wirausahawan yang berdiri di atas kakinya sendiri.

Sekalipun tanpa gelar "pangeran" Lorenzo Borghese tidak akan masuk dalam kategori miskin. Pangeran satu ini pernah muncul di program The Bachelor yang ditayangkan oleh stasiun ABC. Prince Lorenzo mengikuti jejak neneknya sebagai seorang wirausahawan di bidang kosmetik dan telah menciptakan produk mewah sabun, sampo dan produk perawatan lainnya - hanya produk ini di tujukan untuk hewan peliharaan.

Berdasarkan silsilahnya, nenek moyang Prince Lorenzo adalah Paus Paulus V dan Cardinal Scipione Borghese. Keluarganya memiliki pengaruh dalam dunia seni Italia, dan membantu membangun St. Peter Sasilica. Nama keluarganya bisa ditemukan di berbagai gedung di Italia termasuk yang paling terkenal adalah Villa Borghese, taman umum terbesar di Roma.

Sekalipun lahir di Italia, Prince Lorenzo diklaim hanya bisa menyebut "menu Italia" saja. Produser The Bachelor melaporkan harus memberikan pelajaran bahasa Italia secara intensif sebelum program itu dibuat.

Prince Lorenzo lahir di 1972 di Milan, namun dia hanya hidup selama 5 tahun di Roma dan Italia. Setelah itu, keluarganya pindah ke Conneticut. Dia kemudian tinggal di Manhattan sejak 1997. Dia lulus dari Rollins College di Winter Park,FL dan mendapatkan gelar MBA di Fordham University di New York.

Nenek moyak Borghese adalah membuat kosmetik buatan rumah yang bahannya berasal dari taman Italia mereka. Nenek mereka, Marcella Borghese membuat kosmetiknya sendiri, Princess Marcella Borghese Cosmetics, adalah yang akhirnya menjadi industri raksasa Revlon yang kemudian di jual kepda investor dari Saudi pada tahun 1991.

Ketika Belle, anjing Prince Lorenzo tidak merespon baik pada produk hewan, dia mulai membuatnya sendiri. Prince Lorenzo bereksperimen dengan menggunakan bahan-bahan alami dari warisan leluhurnya. Pada tahun 2003, Prince Lorenzo memulai produk Royal Treatment, sebuah line produksi produk perawatan hewan. Saat ini perusahaan tersebut telah memiliki lebih dari 100 produk dari sampo hingga perawatan tempat tidur dan pewangi bagi peliharaan. Pengembangan produk di lakukan di Italia, tetapi Price Lorenzo bekerja dari New Jersey. 

Prince Lorenzo percaya bahwa kunci suksesnya adalah memiliki produk yang lebih baik dari produk sejenis yang ada di pasaran. Sebagai pendiri dan pemimpin perusahaan, dia sangat berperan dalam memilih produk yang akan di produksi.

Kewirausahaan Prince Lorenzo bukan hanya di bidang perawatan hewan, tetapi juga menjadi rekan ayahnya, Francesco Borghese di perusahaan GT Partner sebuah label kosmetik di Italia.

Selain itu, Prince Lorenzo juga menjadi direktur di Multimedia Exposure, Inc, sebuah perusahaan  yang bekerja sama dengan chanel tv belanja. Yang menjadi CEO perusahaan tersebut adalah saudaranya, Scipione.

Credit : http://www.jawaban.com




Artikel Terkait

1 komentar: