#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Rabu, 07 September 2011

[110830] Yesung di StrongHeart + Superjunior SPAO pic


Super Junior Yesung menunjukan tangis saat mengingat ayahnya
“Aku tdk terlalu suka ayahku~” yesung mengungkapkan yang dia rasakan dulu, saat masih anak-anak :) “Ayah sangat keras & ada saat dimana aku bertanya-tanya kapan aku menyukainya. Senior Choi Minsoo mirip dengan ayah, jadi aku tidak pernah nonton sand watch (judul drama)
“Ayah sangat menentang saat aku ke Seoul untuk mewujudkan impian sebagai penyanyi”
Saat SJ 3 tahun debut, ada 50 misscall dari ibu yesung, ayah yesung kecelakaan T_T dia butuh tranfusi darah & yesung lngsung ke Cheonan saat itu juga.. Yesung sudah memikirkan macam-macam soal orang tuanya saat perjalanan ke Cheonan :( dia kacau & takut ayahnya kenapa-napa.

“Ketika aku sampai, aku dengar bahwa jari ayah tersangkut di mesin saat larut malam, jadi tidak ada yg mendengar tangisnya untuk menolong, jarinya tersangkut sekitar 1 jam. Hatiku sakit ketika melihat ayah terbaring disana..” :(
Setelah kejadian itu, yesung berjanji pada dirinya sendiri untuk menghabiskan waktu dengan ayahnya, agar mereka lebih dekat :) Orang tua yesung tidak terlalu sehat, jadi yesung bekerja keras untuk meghidupi mereka di Seoul, membuka lapangan pekerjaan untuk mereka & adiknya. Agar mereka dapat hidup berdekatan :)
“Aku tidak tau saat muda dulu, tapi sekarang aku belajar bahwa ayah sangat innocent & memiliki banyak tingkah aegyo, aku sangat senang” :D wow ayah kaya sungmin oppa jangan-jangan? Kkkkkkkkk
Heechul oppa selalu nyemangatin yesung & orang tua yesung ^^ dia bilang “hwaiting~”
“Aku tidak punya banyak kesempatan untuk mengembalikan apa yang telah ayah berikan pada ku, aku masih memiliki banyak kekurangan sebagai anak, aku akan berusaha keras untuk menjadi anak yang berbakti~” :)
Di StrongHeart yesung juga ngomong soal drama musical dia & ming “hong gildong” juga lagu OST yang duet sama Luna “Loving you” ^^
Dan kyu mengungkap kalo dia suka tidur ditempat tidur member lain O_O dia hanya mau di tempat yesung ming & hae xD
Source & Credit To: newsen, Jee from @Sup3rJunior, @Blue_BeautySJ, @babiettangkoma
Translated To Indonesia By: @CloudsINDONESIA only!

TAKE OUT WITH FULL CREDITS
DO NOT ADD ADDITIONAL CREDIT!!
 


 
 


Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar