#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Rabu, 07 September 2011

What is Fall In Love ?



Aku sering melihat difilm-film  atau dari novel bahwa salah satu ciri jatuh cinta itu  jika kita berada di dekat seseorang jantung kita akan berdegup kencang. Tapi…aneh sekali, aku selalu berdegup kencang ketika didekap semua laki-laki, apa itu namanya jatuh cinta? Kalau begitu aku jatuh cinta kesemua laki-laki didunia ini? Tentu saja tidak mungkin kan?


        Mungkin hal ini terjadi aku jarang berinteraksi dengan laki-laki karena aku tidak memiliki seorang ayah dan juga saudara laki-laki…. Aku terus berpikir, mungkin aku bukan tipe orang yang bisa jatuh cinta, mungkin aku tipe orang yang membangun cinta, maksudnya akan jatuh cinta jika ada niat dalam diri untuk mencintai orang lain. Ya, bagi kebanyakan orang cinta yang memilih mereka tapi bagiku aku ingin aku yang memilih cinta….

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar