#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Rabu, 28 September 2011

[310811] VITAMIN SUPER JUNIOR (YESUNG PART)



Acara ini tentang kesehatan seseorang, dan pada eposide kali ini acara ini membahas tentang pria yang paling sehat. Dokter focus pada hormone testosterone, darah, otot, tingkat kesetresan, kebiasaan tidur dan makan. Ketika MC bertanya pada yesung bagaimana dia menjaga kesehatannya, dia berkata dia tidak minum alcohol, dia melakukan olahraga dan memakan segala makanan sehingga pipinya menjadi kembung. Lallu MC perempuan berkata bahwa yesung mempesona (yesung terlihat tampan pada acara itu), MC laki-laki berkta bahwa MC perempuan seperti terpesona oleh yesung hari ini.

Yesung tetap berkata dia khawatir dengan kesehatannya. Dia berkata bahwa dia hanya tidur sekitar 4-5 jam dan biasanya ia tidur ketika pagi hari. Yesung berkata tidak bisa tidur dengan baik, dia tidak bisa tidur di mobil seperti member lain. Kyuhyun menambahkan bahwa yesung sangat sensitive meskipun mereka berjauhan, yesung dating kekamar kyu untuk mematikan alarmnya ketika dia masih tertidur meskipun alarm didekat dirinya.

Sungmin mendaptkan tempat pertama untuk orang yang paling sehat, MC bertanya siapa yang akan menjadi  yang terakhir dan sungmin memandang pada yesung yang ada disampingya. Yesung setuju dengan dongsaengnya, dia berkata dia juga merasa sama karena dia tidak bisa tidur dan makan banyak.

Dokter berkata  bahwa hasilnya mengejutkan. Mereka menujukkan 3 teratas orang yang paling sehat , gaya hidup yang paling sehat, dan juga tingkat testosterone adalah

3 teratas : sungmin, kyuhyu, dan enyuk

Yang terendah ditunjukan dengan pertandingan 1 vs 1:

1. Mingkwan vs Youngwook = Youngwook won
2. Mingkwan vs Shindong = Shindong won
3. Mingkwan vs Yesung = Mingkwan won
4. Kyuchul vs yesung = kyuchul won

Yesung tidak terlihat kaget ketika mingkwan menang darinya tapi dia terlihat kaget ketikakyuchul menang juga darinya. Semua orang juga kaget dan MC terlihat speechless untuk beberapa saat. Ketika dokter menjelaskan tentang hasilnya ia merasa sedih dan frustasi.
Dokter berkat mereka kaget karena yesung menjadi yang paling terakhir, hasilnya sangaat buruk untuk seseorang yang berada pada umurnya. Dokter berkata, yesung pernah mengatakan bahwa ia sering mengalami nyeri sendi, Kurang percaya diri, dan memliki kebiasaan tdur yang buruk.

Mereka memberikan yesung cd music klasik, vitamin C, dan  penutup mata untuk tidur.

MC mengatakan pada semua member untuk membantu yesung mendapatkan tidur yang lebih baik. Dia juga berkat pada kyuhyun untuk tidak menggannggu tidur yesung dengan alarmnya jadi kyu berkata dia akan mematikan alarmnya atau mengangantinya jadi getaran.


Translate : Yessis

Artikel Terkait

1 komentar: