#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Selasa, 28 Februari 2012

Selca Yessis Kyura

Berdasarkan request dari pengunjung blog ini yang meminta selca kami, maka aku akan memposting selca-selca yessis kyura yang imut-imut....^^
Ini nih selca kita....hehehe....dari raut wajahnya menggambarkan kepribadian yessis dan kyura, yessis tentu yang berambut hitam dengan raut wajah yang sok cool gitu deh....dan kyura yang berambut pirang dengan tipe wajah yang imut-imut....^^


Nah ini selca kita juga, kyura tentu saja yang pendek....^^ Pis

Bisa diliatkan dari karakter gambarnya, yessis itu yang rambut ungu dan kyura yang rambut pirang.
Jadi keingetan sama hp. kyura merupakan tipe orang yang suka hp baru, hp kyura lebih bagus dari pada yessis. kalau yessis hanya mempunyai hp yang sangat sederhana, hanya bisa untuk untuk sms dan telpon saja, keypadnya aja sulit ditekan ^^  jadi hp yessis tidak mempunyai kamera untuk selca...^^ bukan kerana ga punya uang (memang iya sih) alasan utama yessis ga pernah ganti hp karena ingin memakai hp itu sampai hp itu benar-benar tidak bisa dipakai lagi
Sudah pasti kyura adalah yang sedang makan, karena kyura yang paling banyak makan dan paling besar nafsu makannya. pernah waktu aku menginap di kosan kyura. kami baru saja makan pagi, karena masih mengantuk aku tertidur kembali, saat aku tidur aku sadar kyura sedang memasak, dan ketika aku bangun aku di ajak makan siang padahal pada waktu itu masih Pkl.10 pagi...ckckck...setelah 'makan siang' kyura mengajakku makan di restoran,,=_=" itu makan siang kedua kami.
selain itu ketika aku mendapat makanan yang terlalu banyak, kyura dengan suka rela memakan sebagian makananku. untuk kecepatan makan, yessis paling cepat makannya daripada kyura, selalu saja aku yang lebih dulu selesai makan.^^
You know which one yessis dan kyura?
Yaah, yang genit pasti kyura...kekekeke
Nah ini seperti selca kami waktu di monas, yessis yang dibelakang, kyura yang didepan

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar