#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Jumat, 10 Februari 2012

Karakteristik Kepribadian Tipe darah Part 1


Entah mengapa, berdasarkan golongan darah ini, memang hampir 80%-90% orang yang memiliki golongan darah sama memiliki karakteristik kepribadiaan yang hampir sama, meskipun ada juga orang-orang yang berbeda sifatnya dari golongan darahnya sendiri. nanti aku akan kasih contoh juga siapa yang memiliki sifat yang sama dan berbeda dari golongan darahny. dan berikut fakta-fakta golongan darah:

1.  A, "Lebih baik sedikit repot persiapan di awal daripada banyak ribut penyesalan di akhir".

2.  O, "Terlalu banyak mikir tanpa bertindak, bisa ketinggalan".

3.  AB, "Dunia nggak butuh banyak orang bijak, mereka butuh orang baik".

4.  B, "Semangat itu dipakai saat melakukan kebaikan, bukan ketika menunda kebaikan".

5. Sifat tergesa-gesa B menimbulkan banyak kerugian daripada manfaat. Cepat itu baik, tapi cermat akan lebih tepat.

6. Sifat tidak-enakan AB yang dominan harus mulai belajar dieliminir, belajarlah tegas terhadap diri sendiri dan orang lain

7. A sepertinya harus mengurangi bertele-tele/basa-basi berlebihan, belajar untuk lebih fokus & tidak buang energi.

8. O harus mulai belajar mengontrol agresifitas yang kadang muncul terlalu berlebihan, sambil belajar dari pengalaman.


9. Karena berusaha untuk mandiri, B jadi terlihat lebih berani.

10. Selain mereka sopan, AB juga kuat di perasaan.

11. Di samping selalu berusaha kompeten, A akan selalu berusaha konsisten.

12. Meski sering terlihat mengalah, O bukan tipe penyerah.

13. Kemampuan bermimikri bunglon tidak diragukan lagi. Mirip sekali B.

14. Fauna yang terdiri dari 2 huruf adalah U&G. Manusia yang bisa punya 2 kepribadian adalah AB.

15. Beberapa predator seperti elang lebih senang mengamati diam-diam dari jauh. Mirip A.

16. Serangga seperti belalang punya ribuan mata faset. Manusia seperti O bisa punya ribuan alasan.

17. Bagi B segala hal nggak harus terlalu kaku. B flexible.

18. Bagi AB segala hal harus beralasan. Everything happens for a reason.

19. Bagi A segala hal harus direncanakan. Plan A, Plan B, kalau perlu Plan Z.

20. Bagi O segala hal harus ada teori/landasannya. Mereka bukan orang-orang yang ngasal.

21. 8 dari 9 B sangat tidak menyukai rasa simpati yang berlebihan.

22. 8 dari 10 AB sangat objektif, serta cepat mengerti tentang suatu hal/kondisi.

23. 7 dari 10 A gemar sekali memikirkan hal-hal yang bahkan belum terjadi.

24. 7 dari 9 O lebih senang to-the-point, dan bagi mereka menang/kalah itu penting.

25. Seperti elemen api, B tak akan menyerang tanpa sebab/pemicunya. Dengan keunggulannya- Elemen Api selalu melahap apapun yang ia suka, dengan semangatnya yang seolah tak pernah padam. B sebagai penguasa Elemen Api, bersemangat, kadang berpikir di luar ketentuan, namun hangat. Elemen Api, yang dikuasai B, menyimbolkan hening, namun berbahaya; terang, namun menghangatkan.

26.Tak seperti penampakan luar yang tenang seperti elemen air, AB akan merespon dengan spontan apapun yang mengusik ketenangannya.Dengan keunggulannya- Elemen Air selalu menyesuaikan bentuknya dimanapun, dan memiliki kekuatan dahsyat yang tak terduga. AB sebagai penguasa Elemen Air, adaptif, sulit diselami, dan jernih. Elemen Air, yang dikuasai AB, menyimbolkan diam, menghanyutkan, dan adaptif.

27. Seperti elemen udara, bebas namun A memiliki keteraturan bentuk yang menyesuaikan tempatnya & bagaimana ia diperlakukan.Dengan keunggulannya- Elemen Udara selalu menempati ruang hampa, aktif bergerak, dan berada di ketinggian. A sebagai penguasa Elemen Udara, aktif berpikir, dan selalu memiliki harga diri tinggi. Elemen Udara, yang dikuasai A, menyimbolkan tinggi, kekuasaan, dan kebanggaan.

28. Seperti elemen tanah, meski tegar namun O memiliki karakter yang cukup peka terhadap lingkungannya.Dengan keunggulannya- Elemen Tanah dapat memiliki beragam wujud di permukaan bumi, namun mereka tetap solid. O sebagai penguasa Elemen Tanah, beragam ekspresi namun mereka memegang suatu prinsip. Elemen Tanah, yang dikuasai O, menyimbolkan tenang, tegar, dan solid.

Credit by : @TipeDarah  

Ok, segitu dulu fakta darahnya aku akan melanjutkannya lain waktu. sekarang aku ingin membahas orang-orang yang sifatnya sesuai dengan golongan darahnya dan juga berbeda dari golongan darahnya. contohnya yesung yang bergolongan darah AB, sifatnya sangat mirip dengan golongan darah seperti keanehan yang sering ia lakukan. sedangkan aku yang bergolongan darah B juga memiliki sifat yang mirip dengan golongan darah B, orangnya bersemangat, cuek dan sangat to the point.

selanjutnya kyura yang bergolongan darah B, aku menganggapnya dia lebih mirip dengan golongan darah AB karena keanehan-keanehan yang sering ia lakukan. lalu kyuhyun yang bergolongan darah A, aku merasa dia lebih mirip dengan golongan darah B karena sifatnya yang cuek dan omongannya yang pedas, maksudnya dia sering bicara apa adanya meskipun benar tapi menusuk dihati lawan bicaranya (to the point).....





Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar