#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Senin, 17 Januari 2011

Double personality fanfic (part 2/end)

Fan fiction. Cast: kyuhyun, yesung, Siwon, Super Junior
by: Mr_kyura

                                    DOUBLE PERSONALITY (Part 2/end)

          Siwon berusaha menghindar tapi agak terlambat, pisau itu menggores tagannya, lukanya cukup dalam, darah menetes, siwon berusaha menahan sakit, kini posisi siwon telah terpojok, kyuhyun mengangkat pisau untuk menusuk siwon, siwon ketakutan dan menegang, wajahnya berbalik tidak berani menyaksikan pisau yang bersiap menusuknya, satu detik, dua detik, tiga detik, suasana hening, siwon menyadari kalau dirinya masih hidup, menyaksikan kyuhyun sedang menangis di atas tubuh donghae yang tergeletak “donghae hyung bangun!!! apa yang terjadi? Siapa yang melakukan ini?” pisaunya tergeletak didepan mata siwon, kuhyun berbalik menyaksikan siwon mengarahkan pisau padanya dan siap membunuhnya, kyuhyun tampak ketakutan didepan siwon, Sambil menangis kyuhyun berteriak pada siwon “hyung mengapa kau lakukan semua ini? Kumohon jangan bunuh aku, kita adalah teman” keringat dan air mata membanjiri wajah kyuhyun yang pucat pasi, tidak mempercayai apa yang dilihatnya, badannya terasa sakit dan memar-memar karna pukulan Siwon, perlahan-lahan Siwon menurukan pisaunya “Jangan berakting, kau mau membunuhku? Aku tidak mau mati sia-sia ditanganmu” kyuhyun tetap menangis sambil memohon-mohon, tiba-tiba yesung muncul menyaksikan kyuhyun yang sedang terpojok tampak shock akan apa yang dilihatnya, siwon tampak bingung dengan adegan pisau ditanganya, Yesung mendekati tubuh Donghae dan mengncang2kan tubuh Donghae tapi Donghae tidak bergerak, akhirnya Yesung menyadari kalau semua itu bukan main-main, Yesung mendekati kyuhyun memeluknya dan menenangkannya,  tidak lama kemudian Ambulan dan polisi yang telah ditelpon Yesung datang, jenazah Donghae dan eteuk diangkut oleh ambulan. Atas kesaksian Yesung dan Kyuhyun, Siwon menjadi tersangka kasus pembunuhan, siwon tidak mengakui tuduhan yang diberikan padanya dan mempunyai hak untuk membela diri di pegadilan.


            Kini super junior tinggal kenangan, berita Siwon membunuh sudah tersebar, kyuhyun dan yesung sama-sama ingin meninggakan dunia entertaimen. Kyuhyun akan melanjutkan kuliahnya ke Oxford University jurusan Matematika, waktu sekolah menengah kyuhyun menjuarai olimpiade matematika dan dia sadar bahwa matematika adalah bidang yang disukainya. Yesung tanpa diduga juga akan melanjutkan kuliah di universitas yang sama dengan kyuhyun, yang membuat kyuhyun kaget adalah jurusan yang diambil Yesung adalah Chemistri, satu fakultas dengan kyuhyun di Matematic and Science faculty. Kyuhyun meneruskan study di jususan Matematik memang tidak mengherankan, sedangkan Yesung benar-benar tidak diduga seperti orang bergolongan darah AB kebanyakan. Rencananya Kyuhyun dan Yesung akan tinggal satu kamar di dorm Oxford bersama satu orang teman lagi yang satu jurusan dengan yesung bernama Ryo Nishikido dari jepang.

          Kemarin mereka berdua tiba di London dan membereskan barang-barangnya, ini adalah hari pertama mereka di oxford. Kyuhyun dan Yesung duduk di atas rumput di depan danau dengan pemandangan yang indah, Yesung berpikir sepertiya seru juga meluncur diatas danau mengguakan tali atau yang biasa kita sebut flying fox kemudian naik perahu kecil di atas danau dan mendayung sendiri. Mereka berdua dikagetkan oleh beberapa orang berbaju hitam menghampiri mereka berbicara dengan bahasa korea “Anda yang bernama cho kyuhyun?” kyuhyun dan yesung saling pandang dan mengangguk, dua orang dari mereka memegangi kyuhyun, “kami  dari kedutaan korea di inggris ditugasi untuk mengantarkan kyuhyun pulang ke korea, kyuhyun dicurigai memilik kepribadian ganda dan telah membunuh teman-temanya di super junior berdasarkan pengakuan siwon. pihak kepolisian akan melakukan tes kejiwaan terhadap kyuhyun”
***

       Nyonya cho membuka pintu kamar rumah sakit jiwa seoul dengan dinding serba putih menatap anaknya yang duduk di atas kasur dengan perasaan sayang, waswas, dan agak takut, lalu bertanya “apakah kau kyuhyun?”  kyuhyun menatap ibunya dan berkata “umma... jangan tinggalkan aku sendiri disini..” nyonya cho mendekati kyuhyun "kyu aku bawakan makanan kesukaanmu sushi ikan tuna" katanya sambil menyerahkan sebuah kotak makanan, kyuhyun mengabil makanan itu dan menghabiskanya “umma,aku ingin seperti dulu lagi, tinggal bersama umma, appa, dan nona makan masakan umma tiap hari”  nyona cho menahan air matanya memeluk tubuh anaknya sangat erat “kyuhyun kau harus berjuang, kau pasti bisa..” beberapa detik kemudian kyuhyun melepaskan pelukan ibunya dan menatapnya, menjulurkan tangannya, memegangi leher nyonya cho untuk mencekiknya, nyoya cho berteriak “dokter.. tolong..” segerombolan orang berbaju putih datang memegangi kyuhyun dan mengikatnya. Dokter dan polisi mengintrogasi kyuhyun dengan kepribadian yang lain “aku tidak membunuh mereka semua, aku hanya membunuh tangkoming, tangkomeng kura-kura yesung dan bada anjing donghae, aku ingin membunuh tapi kyuhyun selalu menghalangiku, aku ingin membunuh raewok tapi kyuhyun menghalangi  dan melawanku,  aku berusaha membunuh siwon dan lagi-lagi gagal, aku tidak sehebat yesung yang dapat membunuh dengan mudah” pemerikasaan berjalan selama berjam-jam dan dihentikan ketika  kepribadian jahat kyuhyun hilang berganti dengan kepribadian kyuhyun yang asli. Polisi dan psikiater menyimpulkan bahwa bukan pribadi jahat kyuhyun yang membunuh para member super junior.

           Satu bulan kemudian Siwon dibebaskan karena terbukti tidak bersalah, kebenaran telah terungkap melalui berbagai bukti bahwa yesung lah yang telah membunuh para member super junior, di halaman belakang dorm super junior ditemukan beberapa pisau dengan sidik jari yesung, dan beberapa bukti serta saksi yang menyudutkan Yesung, sekarang Yesung dalam pencarian polisi, tapi baik di Oxford University dan di seluruh penjuru korea selatan Yesung tidak ditemukan, pihak kepolisian Seoul bekerja sama dengan kepolisian Inggris untuk melakukan pencarian terhadap Yesung, dari data penerbangan diketahui bahwa yesung melakukan penerbangan ke cina, sedangkan menurut pengakuan Ryo Nishikido teman sekamarya, yesung bercerita bahwa dia akan pergi ke Korea Utara tempat kelahiranya dan melakukan penerbangan dari China ke Korea Utara karena tidak ada penerbangan dari inggri ke korea utara langsung, Yesung juga menceritakan pada Ryo Nishikido bahwa Yesung adalah anak presiden Korea Utara dan ingin berseng-senang dengan cara membunuh banyak orang, tapi waktu itu Ryo menganggap itu hanyalah bualan saja..

Pyongyang korea utara

         Kim Jong Won memasuki ruangan kerja ayahnya, ayanya tersenyum ramah kepada anaknya “bagaimana keadaanmu? Kau terlihat tampak senang” Jong Won membalas senyumannya “aku sudah bersenang-senang menghabisi nyawa super junior” Ayahnya menatap mata anaknya dengan tajam “jangan berlaku bodoh, kau tidak akan bisa menguasai korea selatan hanya dengan membunuh anak-anak tidak berguna itu” jong won duduk di kursi didpan ayahnya “aku hanya ingin bersenang-senang ayah, bukankah kakek mati dalam perang korea taun 1953, Dan ayah sangat membeci mereka” ayah jong won terlihat agak marah “aku tidak mengajarimu jadi pembunuh, aku hanya mengajarimu untuk menaklukan korea selatan dan secara otomatis dendam kakemu akan terbalaskan, dasar anak bodoh”

The end

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar