#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Senin, 24 Januari 2011

Fanfic LOST (Part 4/Ending)

Super Junior Fanfic
By: Kyura 

LOST (Part 4/Ending)
            Tanganku licin dan gemetaran, akhirnya tangan Yesung terlepas “Tidak.. Hyung jangan pergi”, aku bisa melihat Yesung jatuh dan menghilang dari paandanganku, aku menangis tidak percaya akan semua yang terjadi, bagaimana mungkin mereka bisa setega itu meninggalkanku sendirian.
            Aku membuka mataku, sepertinya aku ada diruangan serba putih, ah.. badanku terasa sakit, aku ada dimana ini? aku merasakan tubuhku sedang berbaring disuatu tempat, badanku sulit digerakan “hyung..” aku mencoba memanggil teman2ku, tapi suara yang keluar hanyalah bisikan, samar-samar seseorang nenghampiriku “kyuhyun.. syukurlah kau sudah sadar” makin lama penglihatanku makin jelas, aku melihat oma disampingku membelai wajahku, apa dan noona juga menghampiriku, aku melihat expresi lega diwajahya, dengan susah payah aku berbicara “Yesung Hyung jatuh kejurang oma..” oma seperti mencoba menenangkanku “sssssstt, sudah jangan banyak bicara dulu, kau sudah koma selama satu minggu, sepertinya kamu bermimpi kyu..” kata oma, aku merasa lega karena sudah berada disisi oma dan opa, tapi disisi lain aku bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi, kejadian-kejadian aneh bersama teman-teman sj, dimana para hyung sekarang? Dengan susah payah aku kembali berbicara “oma, mana hyung?” oma menundukan badannya memeluku “mereka sudah meninggal kyuhyun, kau satu-satunya yang hidup” kata oma, aku mulai mengeluarkan air mata ”tidak mungkin.. Donghae dan enyuk Hyung tidak mati” kataku terbata-bata, lalu opa berkata padaku “tanggal 15 january jam 14.30 kami menemukan mini bis yang terbalik dengan Sembilan penumpang yang tewas termasuk Donghae dan enyuk sedangkan satu lagi kritis, tapi orang itu sangat kuat dan telah melewati masa kritisnya orang itu adalah kamu, jadi Yesung tidak jatuh ke jurang, Yesung meninggal karena kecelakaan itu, regu penolong menemukan jenazahnya beberapa senti dari bis rupanya dia terlempar bersamamu kyuhyun, kau ditemukan berbaring diatas tubuh Yesung” kata apa menjelaskanya padaku dan berusaha menenangkanku, aku mualai terisak dan mengeluarkan air mata, oma terus menenangkanku.

            Sudah satu bulan aku tinggal di rumah sakit, sudah satu bulan para hyung pergi meninggalkanku, kondisiku semakin baik, dokter bilang dua hari lagi aku boleh pulang, seseorang mengetuk pintu kamarku “kyuhyun..” lalu dia masuk ke ruanganku “kibum..” kibum datang menghampiriku “kibum, kemana saja kau mengapa tidak suka datang menjenguku” dia duduk di sampingku lalu memeluku beberapa detik ”syukurlah kelihatanya kau sudah sehat sekarang, aku pernah beberapa kali menjengukmu tapi kamu belum sadar, masih koma dan yang terakhir aku menjengukmu waktu tiga hari setelah kau bangun dari koma tapi kau sedang tidur waktu itu dan kondisimu membuatku khawatir, aku harus kembali ke amerika untuk menyelesaikan syuting film” kata kibum “oh begitu, lalu untuk apa kau kembali ke korea, bukannya kamu sudah memilih untuk berkarir di amerika?” kataku sambil tersenyum “aku tidak ingin super junior hilang begitu saja, sampai saat ini super junior masih hidup, kita berdua akan membuat album ke lima super junior” aku terkejut sekali mendengar penjelasanya “tentu saja itu bagus, para hyung pasti senang” kataku, tidak lama kemudian HP yang baru saja dibelikan oma di meja samping ranjangku bergetar, aku mengangkatnya “Halo..” lalu orang itu menjawab “Halo kyuhyun, bagaimana keadaanmu?” aku kenal sekali suara itu “Kangin hyung?” “rupanya kau tidak pernah melupakan suaraku, apa kau sehat? Kapan kau kembali bekerja?” aku senang sekali mendengar suara kangin hyung, aku menjawab perjanyaannya “kondisiku sangat baik hyung, dokter bilang dua hari lagi aku boleh pulang dari rumah sakit, manager hyung bilang aku harus beristirahat seminggu dirumah lalu kembali beraktifitas” kataku, kangin hyung diseberang sana kembali berbicara “aku juga sudah telepon manager hyung, aku diberi waktu cuti 40 hari dari wamil, aku rasa itu waktu yang cukup untuk membuat album ke 5 super junior, aku ingin ikut berpartisipasi dalam album ke 5 super junior bersamamu” lagi-lagi aku senang mendengarnya “tentu saja hyung, itu bagus sekali” kataku “baiklah kyuhyun, kau tampak sehat, aku senang mendengarnya, waktuku menelpon sudah habis, sampai ketemu nanti lagi kyu” kangin hyung menutup telponnya, tidak lama kemudian seseorang mengetuk pintu kamarku, aku bilang “masuk” sesosok pria yang sangat aku kenal melangkah masuk kekamarku, lalu mendekatiku, aku tersentak kaget tidak percaya akan apa yang dilihat, kami saling berpelukan ”hyung, aku sangat merindukanmu, aku tidak menyangka kau akan datang menjenguku” kataku sambil memeluknya, lalu dia memeluk kibum “aku juga merindukanmu hyung” kata kibum “kyuhyun, kibum aku juga senang bertemu denganmu, kita sudah satu tahun tidak ketemu, aku sangat prihatin dengan apa yang dialami super junior, aku menghubungi SME menawarkan diri untuk bergabung dalam pembuatan album kelima dan tanpa kusangka mereka menerimaku dan berjanji akan membuat kontrak yang adil, aku tidak ingin super junior bubar begitu saja” hankyung hyung tersenyum pada kami, aku kira super junior sudah tamat ternyata belum, kami akan membuat album kelima dengan empat member saja, jumlah kami masih lebih banyak dibanding member DBSK yang hanya mempunyai 2 member.
            Aku menjinjing membawa sebuah kotak besar berisi ke tiga kura-kura, seseorang menyambutku dengan begitu ramah “Anda cho kyuhyun?” katanya sambil melihat kotak besar yang aku bawa “Ya, kita sudah membuat janji sebelumnya, aku ingin kau memelihara kura-kura ini dengan baik” aku menyerahkan kura-kura Yesung padanya “tentu saja, dengan senang hati kami akan merawatnya, tempat ini sangat tepat untuknya” katanya sambil menunjuk kotak kura-kura Yesung. Setelah menyerahkan Kura-kura itu aku melangkah pergi meninggalkan Kebun binatang. aku telah menceritakan semuanya pada keluarga Yesung dan keluarganya memperbolehkan aku membawa kura-kuranya ke kebun binatang karena tidak ada lagi yang dapat merawatnya, dan mereka mengharapkan Yesung akan bahagia. Aku tidak tahu kejadian selama aku koma itu apa artinya, apakah hanya mimpi seperti yang dikatakan orang-orang yang mendengar ceritaku, aku merasa semuanya tampak nyata, tapi benar kata mereka mungkin hanya mimpi.
            Ini adalah hari pertamaku bekerja, aku memparkirkan mobilku di halaman SM Building lalu masuk ke gedung berlantai 17 tersebut, aku melihat segerombolan anak SNSD, aku menyapa mereka dan melihat Yuri tesenyum padaku dia bilang “Selamat datang kembali opa”.
            manager Kim menyambut kedatanganku “Kyuhyun, pembuatan album kelima satu minggu lagi karena kalian berempat baru bisa berkumpul satu minggu lagi mengingat waktu cuti kangin dan kegiatan hangeng dicina, sambil menunggu itu kau akan rekaman lagu ost drama, kau harus mempelajari lagu ini selama tiga hari lalu rekaman dan menyanyikan lagu ini secara live di hari berikutnya” aku memlihat kertas yang disodorkan manager Kim, judul lagu ini Dream is a hero that does’n sleep “manager hyung, apakah ini lagu ciptaan yesung hyung?” manager hyung nampak kaget “ya kyu, kau tau dari mana?” katanya aga terkejut “aku bermimpi bahwa yesung memintaku menyanyikan lagu ciptaannya” kataku “oh, itu wajar, kau pasti sangat kehilangan, Kami menemukan krtas ini di saku baju yesung dan aku merasa suaramu cocok untuk lagu ini, lagu ini akan kami jadikan soundtrack drama baker king, tapi aneh juga kenapa mimpimu bisa sesuai?” kata manager hyung heran “ya, dalam mimpiku yesung hyung memberi tau judul lagu ini dan dia meminta aku menyanyikannya, kenapa bisa kebetulan ya?”
            Tiga Hari kemudian aku rekaman lagu Dream is a hero that does’n sleep dan besoknya langsung lagu itu langsung rilis menjadi salah satu soundtrack baru drama baker king yang sudah tayang selama satu bulan, beberapa saat setelah lagu itu rilis drama baker king jadi terkenal, yesung hyung pasti senang, tidak lama setelah itu keempat member super junior berkumpul, kami butuh waktu 3 minggu mempersiapkan album ini hingga rilis, kami membuat MV dan melakukan promosi, aku tidak percaya akan bisa bersama-sama Kibum dan Hankyung hyung lagi, kangin hyung hanya ikut promosi album selama satu minggu, dia harus istirahat selama sepuluh hari untuk kemudian kembali pergi wamil, dan super junior masih sebagai boyband nomor satu di Asia.
TAMAT

Artikel Terkait

1 komentar: