#related-posts{float:left;height:160px;margin-bottom:10px; outline: 1px solid #fff;border: 1px solid #ddd;background: #f9fafb;} #related-posts h3{font-family: Francois One;font-size:20px;font-weight:400;color: #222222;margin-bottom: 0.5em;margin-top: 0.5em;margin-left: 0.5em;padding-top: 0em;} #related-posts ul{margin:5px;width:613px;padding-left:17px;list-style:none;display:block;} #related-posts ul li{list-style:none;position:relative;float:left;border:0 none;margin-right:11px;padding:2px;width:86px;} #related-posts ul li:hover{z-index:100} #related-posts ul li:hover img{border:3px solid #BBB} #related-posts ul li:hover div{font-size:7px;text-transform:capitalize;position:absolute;top:20px;left:-15px;margin-left:0;width:130px} #related-posts ul li img{border:3px solid #DDD;width:80px;height:80px;background:#FFF;display:block;} #related-posts ul li div{position:absolute;z-index:99;margin-left:-999em} #related-posts ul li .title{text-align:center;border:1px dotted #CCC;background:#fff;padding:5px 10px

Pages

Sabtu, 23 April 2011

Sorry To Sorry

aku tak akan pernah bisa hidup sendiri
Akan selalu ada seseorang yang aku butuhkan disisiku
Akan selalu ada seseorang yang aku butuhkan untuk mencintai
Akan selalu ada seseorang yang aku butuhkan untuk dincintai

Cinta sejati adalah bagaimana cara aku mencintai
 orang yang ku cintai dengan tulus
keegoisan ku kadang membuatmu terluka
ketidaksabaranku membuatmu bersedih

maafka aku
aku tak bisa menahan diri terhadap sesuatu yang tidak kusukai
maafkan aku yang berkata jujur padahal itu menyakitimu
maafkan aku
amafkan aku

Artikel Terkait

Tidak ada komentar:

Posting Komentar